Senin, Desember 04, 2017

Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah".

InternetTahukah sobat, dengan memiliki desain logo yang profesional brand sobat akan lebih dihargai oleh para konsumen. Logo yang profesonal ini tidak hanya harus dimiliki usaha kelas kakap saja. bagi sobat yang baru merintis atau memiliki UKM juga dianjurkan memiliki Desain logo yang profesional. Ingin tahu alasannya? Silahkan simak artikel Mengapa UKM memerlukan desain logo profesional.

Tutorial logo yang akan saya share kali ini adalah membuat logo lebih specific. Artinya saya akan mengajak sobat untuk membuat logo dengan tema fashion yang akan kita buat dengan menggunakan fasilitas online yang sodah tersebar di internet. Jadi tutorial membuat logo ini bisa juga di praktekan untuk sobat yang belum menguasai aplikasi editing seperti photoshop dan correl draw.

Berikut ini adalah contoh-contoh logo dengan tema fashion yang bisa sobat dapatkan dengan nama dan slogan sesuai kebutuhan sobat.

Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

Jika sobat juga tertarik untuk membuat logo seperti di atas dan ratusan model logo fashion lainnya, mari kita lanjutkan ke tahap berikutnya.

Cara membuat logo fashion dengan cara online

1. Silahkan sobat langsung masuk ke situs pembuat logo fashion di https://www.logaster.com/id/ kemudian klik create a logo.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

2. Tulis nama perusahaan, slogan dan pada kolom choose your activity type dengan arts, fashion. Sebagai contoh saya akan membuat logo Busanaku dengan slogan busana lokal rasa internasional.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

3. Tahap selanjutnya adalah memilih logo yang menurut sobat paling sesuai dengan filsafat perusahaan sobat. Ada ratusan logo yang siap sobat pilih, jadi sobat santai aja memilih logo yang benar-benar pas, tidak usah terburu-buru memilih logonya.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

4. Setelah sobat memilih logo yang dirasa pas, tahap selanjutnya tinggal menyimpannya dengan mengklik tombol save. Biasanya sobat akan diminta login terlebih dahulu sebelum mendownload logo yang sudah buat tadi.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

O ya, selain bisa membuat logo, kita juga bisa membuat kartu nama, amplop, lofo favicon, dan lain-lain. Silahkan dicoba-coba sendiri aja ya. Semoga bermanfaat.

Catatan: untuk pengguna free, logo yang di download akan terdapat watermark didalamnya, sehingga aga sedikit mengganggu jika kita langsung menggunakan logo tersebut. Ada dua cara untuk menghilangkan watermark yang ada. Pertama dengan cara menghilangkannya menggunakan photoshop. Dan yang ke-2 dengan membelila langsung, atau menjadi pengguna berbayar.