Selasa, April 11, 2017

Tutorial microsoft office bahasa Indonesia + Video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Tutorial microsoft office bahasa Indonesia + Video".

Tutorial microsoft office bahasa Indonesia | Microsoft office adalah aplikasi pertama yang saya pelajari dalam pelajaran computer. Tepatnya pada saat belajar computer di SMP. Waktu itu komputernya masih Pentium II dan OS yang digunakan adalah windows 98.

Untuk menyimpan ilmu-ilmu yang saya pelajari yang berkaitan dengan Microsoft office, saya coba untuk menyalurkannya pada blog tutorial89 ini. Selain unutk backup ilmu, juga semoga bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yang sedang mencari tutorial Microsoft office di blog tutorial89 ini.

Dari sekian banyak program yang terkumpul dalam Microsoft office, hanya empat yang akan saya share di sini, karena memang hanya yang empat inilah yang saya pelajari dan saya gunakan sampai saat ini. Microsoft yang empat ini adalah; Microsoft word, Microsoft excel, microsof publisher dan Microsoft PowerPoint.

Tutorial microsoft office bahasa Indonesia + Video

Walaupun tutorial Microsoft office ini hanya alakadarnya yang saya buat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang saya dapat dari berbagai sumber offline dan online, semoga bisa membantu para pengunjung yang sedang mencari tutorial yang berkaitan dengan Microsoft office. atau sobat bisa me-request-nya bila tutorial Microsoft office yang sobat cari tidak ada di blog tutorial89 ini.

Silahkan dilihat-lihat dulu daftar ininya, siapa tahu ada tutorial Microsoft office yang sedang sobat cari. Untuk lebih cepat, silahkan gunakan kotak pencarian di bawah ini;

Tutorial microsoft word


Tutorial microsoft excel


Tutorial microsoft publisehr


Tutorial microsoft power point