Kamis, Agustus 28, 2014

Tutorial photoshop bahasa Indonesia untuk pemula

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Tutorial photoshop bahasa Indonesia untuk pemula".

Tutorial photoshop bahasa Indonesia untuk pemulaAdobe photoshop atau lebih sering disebut dengan photoshop adalah sebuah perangkat lunak editor milik  adobe system.  Photoshop ini di kuhsuskan unutk pembuatan efek dan pengeditan foto atau gambar dan telah banyak digunakan oleh para fotografer digital dan perusahaan iklan.

Sampai saat ini adobe photoshop adalah software editor yang paling banyak digunakan. Dengan berbagai bahasa tutorial photoshop sudah banyak di buat. Dari buku tutorial photoshop, ebook tutorial photoshop, yang gratis yang berbayar. Yang dibuat oleh orang yang professional bahkan orang-orang pemula dalam photoshop seperti saya ini itu serta membuat tutorial photoshop.

Saya sendiri mulai mengenal photoshop sekitar tahun 2010, dan sampai sekarang saya belum mampu untuk menguasai photoshop. Beberapa trik photoshop sudah saya ketahui, namun masih banyaksekali trik-trik lainnya yang belum saya fahami. Supaya trik-trik photoshop yang sudah saya temukan tidak lupa kemudian saya mencoba unutk menuliskanya kedalam bentuk tutorial. Tutorial photoshop berbahasa indonesia untuk pemula dari pemula.

Tutorial photoshop bahasa Indonesia untuk pemula

Dan sekarang tutorial photoshop berbahasa Indonesia itu akan saya publish di blog tutorial89 ini. Adapun sumber-sumbarnya adalah dari pengalaman saya sendiri dibantu dengan tutorial-tutorial photoshop yang sudah saya baca baik tutorial photoshop di internet maupun tutorial photoshop di buku.

Tidak lupa saya ucapkan kepada semua orang yang telah mengajarkan saya belajar photoshop, yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu per satu. Saya tak berniat mengajari sobat belajar photoshop, apalagi sampe mengguri. ini semata-mata hanya share pengalaman saya pribadi. Semoga tutorial photoshop berbahasa indoneisa ini bisa bermanfaat.

Daftar isi tutorial photoshop bahasa indonesia

    Trik mengedit tulisan di photoshop

    Membuat sesuatu dengan Photoshop

    Manipulasi foto dnegan Photoshop