Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial-tutorial kehidupan sehari-hari. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien

Internet | Sudah beberapa kali saya membuat artikel tutorial yang berkenaan dengan membuat logo. Jadi sepertinya saya tidak perlu lagi memberikan prolog panjang lebar mengenai logo ini, karena sobat pasti sudah pada tahu dong J, tapi jika sobat masih mau sedikit membaca apa itu logo, silahkan sobat bisa lihat tutorial kami di caramembuat logo.

Tutorial logo yang akan saya share kali ini adalah membuat logo lebih specific. Artinya saya akan mengajak sobat untuk membuat logo dengan tema fashion yang akan kita buat dengan menggunakan fasilitas online yang sodah tersebar di internet. Jadi tutorial membuat logo ini bisa juga di praktekan untuk sobat yang belum menguasai aplikasi editing seperti photoshop dan correl draw.

Berikut ini adalah contoh-contoh logo dengan tema fashion yang bisa sobat dapatkan dengan nama dan slogan sesuai kebutuhan sobat.

Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

Jika sobat juga tertarik untuk membuat logo seperti di atas dan ratusan model logo fashion lainnya, mari kita lanjutkan ke tahap berikutnya.

Cara membuat logo fashion dengan cara online

1. Silahkan sobat langsung masuk ke situs pembuat logo fashion di www.logaster.com kemudian klik create a logo.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

2. Tulis nama perusahaan, slogan dan pada kolom choose your activity type dengan arts, fashion. Sebagai contoh saya akan membuat logo Busanaku dengan slogan busana lokal rasa internasional.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

3. Tahap selanjutnya adalah memilih logo yang menurut sobat paling sesuai dengan filsafat perusahaan sobat. Ada ratusan logo yang siap sobat pilih, jadi sobat santai aja memilih logo yang benar-benar pas, tidak usah terburu-buru memilih logonya.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

4. Setelah sobat memilih logo yang dirasa pas, tahap selanjutnya tinggal menyimpannya dengan mengklik tombol save. Biasanya sobat akan diminta login terlebih dahulu sebelum mendownload logo yang sudah buat tadi.
Cara membuat logo fashion secara online dengan mudah

O ya, selain bisa membuat logo, kita juga bisa membuat kartu nama, amplop, lofo favicon, dan lain-lain. Silahkan dicoba-coba sendiri aja ya. Semoga bermanfaat.

Catatan: untuk pengguna free, logo yang di download akan terdapat watermark didalamnya, sehingga aga sedikit mengganggu jika kita langsung menggunakan logo tersebut. Ada dua cara untuk menghilangkan watermark yang ada. Pertama dengan cara menghilangkannya menggunakan photoshop. Dan yang ke-2 dengan membelila langsung, atau menjadi pengguna berbayar.

Artikel Terkait