Senin, Januari 22, 2018

Tutorial Microsoft word bahasa Indonesia + Video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Tutorial Microsoft word bahasa Indonesia + Video".

Tutorial microsoft office | sudah bukan lagi rahasia, kalau Microsoft office adalah salah satu prodak Microsoft yang sucses di pasaran. Software perkantoran ini menjadi pelopor software-software perkantoran yang sekarang mulai banyak ragam.

Namun dari maraknya aplikasi perkantoran, Microsoft office tetap menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan, bahkan tak jarang aplikasi perkantoran yang lain dibuat semirip mungkin dengan office ini. tujuannya tidak lain, untuk memikat para pengguna office beralih menggunakan aplikasi mereka. Namun tanpa harus merasa terlalu asing dengan tampilan aplikasi yang baru.

Microsoft word adalah satu diantara aplikasi yang terdapat dalam office ini. aplikasi yang dibuat untuk urusan mengolah data, seperti menulis surat, menyususn buku atau makalah, membuat laporan dan lain sebagainya. Karena seringnya digunakan itulah disini saya akan mencoba share tutorial-tutorial Microsoft word dalam bahasa Indonesia yang saya fahami dan biasa di praktekan dalam pekerjaan saya.
 Tutorial Microsoft word bahasa Indonesia

Walau sudah banyak sekali tutorial Microsoft word yang tersebar dalam berbagai bahasa. Baik dalam bentuk buku fisik maupun ebook, baik berbayar maupun yang gratis dan tentunya para master office juga sudah membuat tutorialnya. Tapi saya akan membawakannya dengan cita rasa tersendiri. Tutorial Microsoft word yang dibuat oleh pemula untuk pemula. Karena saya memang pemula dan sobat juga pemula. Hehe… peace

Bagi para master office yang nyasar ke blog tutorial89 ini, ditunggu kritik dan sarannya yah. Supaya saya bisa tetap belajar Microsoft word. Silahkan dipilih…Jika mau lebih cepat, silahkan gunakan kotak pencarian di bawah ini


    Tutorial Microsoft Word