Selasa, Desember 05, 2017

Download Template Undangan Pernikahan PSD Free

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Download Template Undangan Pernikahan PSD Free".

Photoshop | Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesai, pada bulan Robiul Awal (mulud) ini sering sekali dijadikan waktu untuk melangsungkan pernikahan. Karena pada bulan ini juga telah lahir seorang manusia sempurna Nabi penutup para Nabi yakni Nabi Muhammad SAW. Dengan bertabaruk pada bulan kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW inilah para muda-mudi berharap rumah tangga yang akan dibangunnya bisa mengikuti jejak nabinya.

Tidak terkecuali saya, selaku admin blog tutorial89.com yang insyaallah akan melangsukngkan pernikahan pada bulan Robul Awwal tepatnya pada tanggal 28 Rabiul Awal bertepatan dengan 17 Desember 2012 (171217). Mohon Doa Restunya ya J.

Download Template Undangan Pernikahan PSD Gratis

Kembali lagi ke topic pembahasan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template undangan pernikahan berformat photoshop (PDS) yang bisa sobat edit sesuai dengan keperluan sobat. O iya, undangan pernikahan ini sebenarnya di desain untuk keperluan surat undangan pernikahan kami. Namun, agar lebih bermanfaat, kami rasa ada baiknya menshare template undangan ini di bog ini.

Undangan pernikahan yang saya buat ini adalah undangan pernikahan mini tapi elegean. Dengan ukuran A5 yang jika dilipat menjadi ukuran A6, desain yang simple tapi keren dan tentunya siap print dan bisa diedit sesuka sobat.

Bagi sobat yang tertarik untuk mendownloadnya dan menggunakan template undangan ini sebagai surat undangan pernikahan kalian, silahkan langsung saja download pada link dibawah ini. Nanti sobat bisa edit bagian-bagian yang perlu di edit dengan menggunakan software photoshop, karena format template surat undangan pernikahan yang saya bagikan ini berformat PSD. Semoga bermanfaat.

Download template undangan pernikanan

  1. Template undangan pernikahan bagian dalam
  2. Template undangan pernikahan bagian luar
  3. Ornament bunga untuk desain undangan pernikahan atau disini
  4. Pesan Undangan pernikahan
  5. Font Great Vibes
  6. Font Caneletter Script Personal USE
  7. Font Some Weatz Symbols
  8. Font Mj_Faraz
  9. Cara membuat undangan pernikahan dengan photoshop
  10. Donasi berupa pulsa 085921515474 / 0895613363242 seiklasnya