Senin, Maret 14, 2022

Mengenal Program Be Chosen Wahana Visi Indonesia

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Mengenal Program Be Chosen Wahana Visi Indonesia".

Ingin lebih bahagia maka bisa dengan cara mudah, yaitu ikut berdonasi untuk anak-anak yang kurang mampu. Nantinya kebahagiaan yang mereka rasakan juga akan ikut menular kepada diri Anda. 

 

Apalagi bukan sebuah rahasia lagi jika di Indonesia sendiri memang ada cukup banyak diantara anak-anak yang kurang mampu dari segi background keluarga yang memang miskin, maupun karena tidak punya orang tua lengkap atau yatim piatu. Anda bisa ikut serta be chosen untuk jadi sponsor bagi mereka.

 

Mengenal Program Be Chosen Wahana Visi Indonesia


Ini adalah salah satu program menarik yang dimiliki oleh Wahana Visi Indonesia. Mungkin masih banyak diantara Anda yang masih asing dengan nama yang satu ini bukan. Mereka termasuk sebuah lembaga yang secara khusus memang bergerak di bidang pemberian donasi kepada orang-orang yang membutuhkan, khususnya adalah pada anak-anak.

 

Selain program donasi biasa, sebenarnya program yang ditawarkan memang banyak, termasuk untuk sponsorship ini ada juga untuk menjadi relawan.

 

Sekilas mengenai program sponsor ini sama sekali tidak ada unsur paksaan jika seandainya Anda ingin ikut berkontribusi didalamnya. Cukup dengan mendaftarkan diri lewat platform resmi dari Wahana Visi Indonesia, nantinya anak-anak yang ada disanalah yang bebas atau berhak untuk memilih siapa sponsor mereka.

 

Berbicara mengenai jumlah uang donasinya sendiri sebenarnya juga tidak begitu besar, yaitu hanya sebesar 200 ribu rupiah saja perbulannya, maka nantinya Anda sudah bisa menjadi sponsor untuk mereka.

 

Program yang satu ini sudah dijalankan cukup lama, termasuk diantaranya adalah di daerah-daerah terpencil yang ada di Indonesia seperti Papua, Maluku serta masih banyak lagi.

 

Dengan menjadi sponsor maka Anda sudah berkontribusi terhadap masa depan mereka, karena uang yang didonasikan nantinya akan digunakan untuk membiayai pendidikan mereka dan pastinya juga akan memberikan kontribusi terhadap masa depan. karena pendidikan sendiri merupakan salah satu aspek penting dalam kesuksesan mereka. 

 

Tentunya tak sekedar itu karena masih ada jauh lebih banyak lagi manfaat lain yang nantinya juga akan Anda rasakan, mendapatkan banyak pahala dan pastinya juga membuka pintu rezeki yang semakin melimpah.