Selasa, Mei 07, 2019

Daftar Harga laptop Dell Termurah di Tahun 2019

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Daftar Harga laptop Dell Termurah di Tahun 2019".

Memang dari sekian banyaknya perusahaan gadget, Dell merupakan salah satu vendor laptop yang sudah dikenal baik oleh banyak orang. Bahkan bukan hanya di Indonesia saja, melainkan juga di dunia.

Laptop Dell sendiri sudah dinilai memiliki kualitas produknya yang terbaik. Walaupun memiliki kisaran daftar harga laptop Dell yang terbilang mahal, hal ini tentunya diseimbangkan dengan bagaimana kualitas yang dimilikinya.

Kecanggihan yang dimiliki Dell sendiri, sudah dapat mengalahkan banyaknya laptop yang ada saat ini. Untuk anda yang sedang mencari laptop Dell, anda dapat menemukannya dengan mudah dan juga harganya yang beragam. Tidak selalu mahal, berikut ini adalah kisaran daftar harga laptop Dell termurah, di tahun 2019.

1. Dell Inspiron 3162

Daftar Harga laptop Dell Termurah di Tahun 2019
Untuk anda yang sedang mencari kisaran laptop 3 jutaan, laptop yang satu ini dapat jadikan anda pilihan. Laptop dell inspiron seri ini, merupakan salah satu keluaran terbaru yang dimiliki Dell. Laptop ini juga sangat cocok untuk digunakan, para pria yang bekerja di kantoran atau mahasiswa yang sering menggunakan office dan berbagai aktifitas lainnya.

Ukuran yang dimilikinya juga tidak terlalu besar, ukuran laptop dell Inspiron ini memiliki layar dengan luas 11,6 inci. Hal ini juga yang membuat laptop ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Penyimpanan yang dimilikinya juga terbaik, yaitu RAM DDR3L dengan besar 2GB dan juga penyimpanan harddisk 500GB.

2. Dell Inspiron 14-3473

Daftar Harga laptop Dell Termurah di Tahun 2019
Daftar harga laptop Dell lainnya yang sudah dikenal murah, adalah Dell Inspiron 14-3473. Harga kisaran laptop Dell yang satu ini, hanya dibanderol dengan kisaran harga 3,9 jutaan dengan kualitas dan spesifikasi terbaik. Performa yang dimilikinya bahkan lebih baik, jika dibandingkan dengan prosesor intel generasi saat ini.

Laptop ini juga memiliki ukuran layar hingga 14 inci, dengan resolusi yang sudah HD. Penyimpanan yang dimilikinya sebesar RAM 4GB DDR4, yang mana akan membantu anda mengerjakan segala sesuatunya dengan mudah. Sajian visual yang dimilikinya juga sangat jernih, dengan harddisk 500GB.

3. Dell Inspiron 14-3467

Daftar Harga laptop Dell Termurah di Tahun 2019
Berbeda dengan dua seri sebelumnya, daftar harga laptop Dell yang satu ini memiliki kisaran 5,2 jutaan. Jika pada laptop sebelumnya hanya memiliki komputasi yang ringan, namun seri yang satu ini memiliki performa yang sangat tangguh karena memiliki prosesor intel Core i3-6006U.

Dalam hal ini, laptop ini juga memiliki hardware yang sangat berkualitas tinggi dan pastinya dengan berat yang sangat ringan. Berat dari laptop ini bahkan hanya sebesar 2,0 KG saja. Sehingga laptop ini sangat mudah untuk anda, yang ingin membawanya berpergian jauh.

4. Dell Inspiron 11-3179

Daftar Harga laptop Dell Termurah di Tahun 2019
Laptop Dell lainnya yang tidak kalah di banderol dengan kisaran harga murah namun memiliki kualitas terbaik adalah Dell Inspiron 11-3179. Laptop yang satu ini memiliki layar dengan luas 11 inci, dan juga mampu untuk dapat berubah menjadi tablet layar sentuh. Kelebihan lain yang dimiliki laptop ini, adalah desain glossy yang membuatnya semakin elegan.

Berat laptop ini juga hanya sekitar 1,3 kg saja, dengan prosesor yang sangat cepat. Mampu untuk membantu anda mengerjakan berbagai aktivitas, di laptop yang anda miliki.

Itulah beberapa kisaran daftar harga laptop Dell, yang mana dapat anda jadikan pilihan sebagai laptop terbaru anda. selain memiliki performa baik, harga yang dimilikinya juga terbilang murah. Untuk anda yang ingin memiliki laptop Dell ini, anda dapat menemukannya di Bukalapak dengan mudah. Dengan membelinya di Bukalapak, dijamin laptop Dell yang anda inginkan tersedia, beserta dengan promo menarik lainnya.