Senin, Mei 6

Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word + video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word + video".

Tutorial microsoft word - www.tutorial89 | Biasanya kita berbalas comment itu di media social seperti facebook, twiter, Instagram dan semacamnya. Dengna berbalas komentar sebuah topik akan lebih terasa hidup.

Namun tahukah sobat, memberikan komentar itu tidak terbatas pada sosomed atau blog saja. Kita bisa membuat sebuah komentar di document Microsoft word yang kita ketik.

Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word + video

Mungkit fitur comment di Microsoft word ini belum banyak yang mengetahuinya. Bahkan mungkin ada diantara sobat yang merasa tergangu dengan adanya komentar di document Microsoft wordnya. Tanpa menyadari kapan itu terjadi dan siapa yang melakukannya.

Tenang… tenang, di tutorial kali ini kita akan kupas tuntas bagaiaman cara membuat dan menghapus comentar di document Microsoft word. Jadi tutorial ini solusi untuk yang mau membuat comentar sekaligus bagi yang mau menghapus comentar di Microsoft word. Tertarik? Mari kita bahas bersama.

Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word

  1. Langkah pertama kita akan membuat sebuah comentar pada salah satu tulisan document microofst word kita. Jadi silahkan buka dulu document Microsoft sobat yang akan diberi comentarnya. Pastikan documentnya sudah memiliki tulisan yang cukup untuk di comentari ya.
  2. Blok tulisan yang akan di beri komentar. Kemudian klik menu review > new comment dan mulailah mengetik komentar yang diinginkan pada kotak yang sudah disediakan disebelah kanan tulisan yang diblok tadi.Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word + video
  3. Untuk membalas komentar yang sudah di buat, sobat tinggal klik gambar kertas yang berada di samping kanan komentar. Lalu buatlah balasan komentar yang diinginkan.Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word + video
  4. Yang terakhir adalah cara menghapus comentar di document Microsoft word. Klik atau tempatkan kursor di kalimat yang diberi komentar. Lalu klik menu review kemudian pilih delete. Jika hanya ingin menghapus komentar yang terpilih silahkan klik delete. Tetapi jika ingin menghapus semua komentar yang ada di document itu silahkan pilih delete all comment in document. Cara membuat dan menghapus comment di document Microsoft word + video

Sampai disini kita sudah sukses membuat, membalas dan menghapus komentar di document Microsoft word. Jika masih kurang jelas, silahkan luangkan waktu untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Semoga bermanfaat.