Senin, April 03, 2023

Jalan-Jalan Ke Singapura Gratis? Ikuti Live Competition dan Reels Mission MinPlay

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Jalan-Jalan Ke Singapura Gratis? Ikuti Live Competition dan Reels Mission MinPlay".

Jika kamu ingin liburan ke Singapura tapi belum bisa merencanakan anggaran, ada kabar baik nih! Sekarang kamu bisa jalan-jalan ke Singapura gratis dengan mengikuti live competition di SingapoReimagine dan mendapatkan tiket pesawat dan hotel senilai Rp5.000.000 untuk tiap pemenang. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak bonus di Reels Mission MinPlay . 

 

Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Jalan-Jalan Ke Singapura Gratis? Ikuti Live Competition dan Reels Mission MinPlay

Live Competition

Live Competition adalah sebuah kompetisi dimana kamu sebagai kreator harus live di GoPlay untuk menceritakan wishlist destinasi kamu kalau ke Singapura dan juga memberikan informasi kepada Sobat GoPlay bahwa sedang ada live SingapoReimagine yang sedang berlangsung di GoPlay. 

 

Kamu harus membuat live streaming dengan tema Singapura minimal selama 45 menit dan mengajak penonton untuk mengunjungi Tokopedia Page. Pendaftaran untuk live competition ini telah dibuka hingga 10 Mei 2023, jadi jangan sampai kelewatan ya!


Reels Mission MinPlay

Selain Live Competition, kamu juga bisa ikut serta di Reels Mission MinPlay dan memenangkan hadiah menarik. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuat video reels dengan tema Singapura dan menunjukkan kenangan liburan terbaik kamu di Singapura. Setelah itu, kamu harus menguploadnya ke Instagram dan mencantumkan tagar #SingapoReimagine dan mention @goplayindonesia. Kamu juga harus follow dan tag @goplayindonesia di video reels kamu. 

 

Pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas dan popularitas video reels yang kamu buat. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik seperti tiket pesawat dan hotel gratis senilai Rp2.000.000. Info selengkapnya kunjungi blog.goplay.co.id



Kesimpulan

Jadi, jika kamu ingin jalan-jalan ke Singapura gratis, kamu harus mengikuti Live Competition dan Reels Mission MinPlay. Dengan mengikuti kedua kompetisi tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat dan hotel gratis senilai Rp5.000.000 atau Rp2.000.000. 

 

Tunggu apalagi? Daftarkan diri kamu sekarang juga disini dan raih kesempatan untuk jalan-jalan ke Singapura gratis!