Kamis, April 01, 2021

Cara Cepat Mengetik Ayat Al Quran Dan Terjemahannya Di Microsoft Word | ...

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara Cepat Mengetik Ayat Al Quran Dan Terjemahannya Di Microsoft Word | ...".

Tutorial microsoft word kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengetik ayat ayat al Quran lengkap dengan terjemahannya kedalam document microsfot word. 

 

Cara ini adalah cara yang paling cepat untuk memasukan ayat-ayat quran kedalam document microsoft word, karena kita tidak mengetik manual ayat ayat al quran yag bisa menyebabkan kesalahan pengetikan dan tetunya akan merubah makna dari bacaan yang salah ketik. memasukan ayat al quran ke dalam document microsfot word ini akan menggunakan plugin quran in word yang dibuat oleh depag RI sediri

 

Di dalamnya juga kita akan belajar bagaimana cara mengetahui komputer 32 bit dan 64 bit untuk menentukan software yang akan kita instal agar sesuai dengan kompuiter yang kita gunakan. selaman mencoba. 

 

#mengetikQurandiword #quraninWord #pluginQuraninWord #membedakan32dan64bit #tutorial89 #qurandanTerjemahannya 

 

Untuk link nya bisa sobat dapatkan di sini https://lajnah.kemenag.go.id/unduhan/... Terimakasih telah menonton viode ini sampai selesai. 

 

Jangan lupa untuk klik tombol subscribe di https://www.youtube.com/IbnuSyamsun agar tetap mendapatkan notifikasi updaten video terbaru dari kami