Minggu, Maret 21

Pilih AC ? Baca Jenisnya Kemudian Pilih Sesuai Kebutuhan

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Pilih AC ? Baca Jenisnya Kemudian Pilih Sesuai Kebutuhan".

Pastinya Anda sudah tidak asing dengan salah satu jenis AC bernama AC multi split ini, bukan? AC split ini merupakan AC dengan ukuran yang lebih kecil daripada AC biasa sehingga secara penempatan akan lebih mudah. Selain ukurannya lebih kecil ternyata konsumsi dayanya pun lebih sedikit sehingga Anda tak perlu khawatir akan mengalami lonjakan tagihan listrik yang drastis.

Tips memilih AC sesuai kebutuhan

Selain keunggulan tersebut, ternyata AC ini juga terdiri dari beberapa jenis seperti yang ada di bawah ini. AC multi split ini terdiri dari 3 macam yaitu AC Split Duct Middle Static, AC Split Duct Low Static, dan AC Split Duct Inverter. Lalu apakah yang membedakan ketiga jenis AC Multi Split ini? Simak ulasannya di bawah ini. 

 

AC Split Duct Middle Static

Soal tata letak, AC satu ini lebih efisien karena sambungan salurannya lebih sederhana. Suara AC ini juga hening sehingga tidak akan terganggu, kecepatan kipasnya pun bisa diganti jadi tinggi atau rendah sesuai dengan kebutuhan Anda. 


AC Split Duct Low Static

Untuk AC satu ini di banderol dengan harga terendah diantara ketiga jenis AC Split lainnya. Pemasangan AC ini juga mudah mungkin salah satu penyebabnya karena AC ini berukuran kecil dan juga ringan. AC ini cocok untuk ditempatkan pada tempat yang hening seperti hotel, apartemen atau rumah. 


AC Split Duct Inverter

Bagi Anda yang mencari AC yang bisa dipasang di plafon, maka AC ini solusinya. Walaupun dipasang di plafon, AC ini tetap bisa mengalirkan udara dengan bebas. Kapasitas AC ini mencapai 2.0 hingga 6.0 hp dengan kemampuan refrigerant R32/ R410 A. 


Nah, dari ketiga jenis AC multi split di atas pastinya Anda sudah bisa menentukan jenis AC mana yang akan dibeli. Yang pasti Anda tetap harus mempertimbangkan kebutuhan dan juga menyesuaikannya dengan isi dompet. Bagi Anda yang masih bingung ingin memilih brand AC apa, maka Daikin Indonesia harus jadi salah satu pertimbangan Anda. 


Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan AC Daikin seperti hadirnya teknologi inverter yang mampu menghemat energi. Selain itu, masih ada beberapa keuntungan lain dari AC Daikin yang pastinya tidak boleh Anda sia-siakan. Kunjungi  https://www.daikin.co.id/ untuk informasi lengkapnya.