Senin, Mei 11, 2020

Kado Terindah Untuk Si Kecil Yang Baru Lahir, Awet Sepanjang Masa

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Kado Terindah Untuk Si Kecil Yang Baru Lahir, Awet Sepanjang Masa".

Untuk Papa Mamah, Ayah Bunda yang sedang berbahagia karena kehadiran si kecil yang selama ini ditunggu-tunggu. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Berikan terindah untuk mengabadikan momen yang bersejarah, moment yang tidak akan terlupakan sepanjang masa, moment kehadiran anggota baru keluarga anda, moment kebahagiaan karena kehadiran bayi mungil yang diidam-idamkan.

Kado Terindah Untuk Si Kecil Yang Baru Lahir, Awet Sepanjang Masa

Biodata bayi ayah bunda yang tergambar dalam sebuah gambara yang keren pigura biodata bayi. Selain menghiasi hati anda yang sedang berbunga-bunga, juga bisa menambah keindahan ruangan rumah anda dengan bingkai biodata bayi yang istimewa.

Bingkai biodata bayi super keren

  1. Berisi data-data lahir si kecil: Nama, tanggal, jam, berat badan, panjang badan, nama orang tua.
  2. Dilengkapi beberapa photo terbaik waktu kecilnya
  3. Dicetak dikertas art paper 260 gram laser print yang tahan lama
  4. Photo dilapisi doble side laminasi sehingga mudah dibersihkan dan anti air (tidak untuk di celupkan)
  5. Ukuran pigura mulai dari 20 x 28, 21 x 29,7, 30 x 40 sampai ukuran A3+
  6. Bahan bingkai terbuat dari polystyrene atau piber yang tahan rayap. Atau menggunakan kayu MDF 


Harga sangat murah bila dibandingkan dengan manfaat yang bunda terima untuk kenang-kenangan si buah hati ketika sudah dewasa. Abadikan moment paling tak terlupakan ini

Yuk, Ayah Bunda berikan hadiah terindah untuk mengabadikan moment paling tak terlupakan sepanjang masa, moment kelahiran baby anda tercinta.

Harga Promo Bulan Ramadhan

Harga Mulai dari 30.000


Untuk koleksi yang keren lainnya, ayah bunda bisa melihatnya di sini
Bagi ayah bunda yang berminat dan serius, silahkan klik tombol whatsapp dibawah ini. Karena stok sangat terbatas dan harga bisa berubah sewaktu waktu.
 https://api.whatsapp.com/send?phone=62895613363242&text=Assalamualaikum%2C%0D%0ASaya%20ingin%20pesan%20biodata%20bayi%20BB