Senin, April 22

Cara menamplkan heading 1,2,3 yang hilang di Microsoft word + video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara menamplkan heading 1,2,3 yang hilang di Microsoft word + video".

Tutorial microsoft word - www.tutorial89.com | Setiap orang pasti pernah merasakan betapa sakitnya kehilangan sesuatu yang dicintainya. Luka tapi tak berdarah, sakitnya tuh disini sambal menunjuk kearah hati di dada.

Apakah kehilangan heading 1,2,3 di style gallery Microsoft word juga sakit seperti kehilangan sesuatu yang kita cintai? Ya, mungkin rasanya tak sesakit itu. Namun tetap saja kita merasa kesusahan ketika heading 1,2,3 hilang di style gallery microsfot word kita. Karena keberadaan heading 1,2,3 itu sangat besar sekali fungsi dan manfaatnya.

Cara menamplkan heading 1,2,3 yang hilang di Microsoft word + video

Diantara manfaat dari heading 1,2,3 adalah untuk mempercepat pengaturan tulisan di Microsoft word. Termasuk membuat daftar isi otomatis. Tanpa heading 1,2,3 daftar isi otomatis tidak akan muncul seperti yang kita harapkan.

Lantas, bagaimana cara menampilkan kembali heading 1,2,3 yang hilang di style gallery Microsoft word? Bisakah itu terjadi? Tentu saja bisa. Dan ternyata cara menampilkan heading 1,2,3 di Microsoft word itu sangat mudah sekali. Mau tahu caranya? Mari kita bahas bersama.

Cara menampilkan heading 1,2,3 di microsfot word

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan ketika sobat ingin menampilkan heading 1,2,3 di microsfot word adalah. Buka dulu microsoft word nya dong. Pada tutorial kali ini saya menggunakan microsfot word 2013.
  2. Klik panah kecil yang berada di style gallery. Nanti sobat akan menemukan banyak style termasuk heading 1,2,3.
    Cara menamplkan heading 1,2,3 yang hilang di Microsoft word + video
  3. Klik panah yang ada di samping heading 1. Kemuidan pilih add to style gallery.
    Cara menamplkan heading 1,2,3 yang hilang di Microsoft word + video

Sampai disini heading 1 sudah muncul di style gallery seperti biasanya. Akhirnya yang hilang telah kembali. Untuk menampilkan heading 2,3 dan seterusnya. Caranya sama seperti di atas ya.

Jika masih belum mengerti, silahkan luangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Semoga bermanfaat.