Selasa, April 16, 2019

Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019".

lifestyle - tutorial89.com | Saat ini telah banyak laptop gaming dengan merk ternama, sehingga harga dan spek yang disajikan berbeda-beda. Kehadiran laptop MSI sebagai salah satu produsen laptop gaming yang ikut meramaikan pasar komputer dunia.

MSI series hadir dengan spek yang mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan laptop gaming sekelasnya. Dimana harga laptop MSI terbaru sudah didukung oleh berbagai fasilitas yang mendukung untuk keperluan gaming, seperti dilengkapi dengan prosesor Core i7.

Pada pembahasan kali ini akan dikupas tentang deretan harga laptop MSI terbaru dan spesifikasinya. Simak penjelasannya berikut ini.

#1 MSI GP72MVR

Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019 
GP72MVR memberikan satu keyakinan kepada setiap calon pembelinya. Hal itu karena laptop gaming ini sudah sangat mumpuni di kelasnya, sudah dibekali dengan RAM sebanyak 8GB. Keunggulan lainnya datang dari SSD sebesar 128 GB dan sudah ditambah fitur cooler Boost 4, sehingga kita bisa jauh dari istilah delay yang mengganggu aktifitas gaming.

Bentang layar yang dimilikinya adalah 17,3 inci dengan resolusi yang sudah full HD dan terdapat fitur backlight. Harga laptop MSI terbaru untuk tipe ini dibanderol di pasaran dengan harga mulai dari Rp. 19,9 juta.

#2 MSI GS43VR

Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019 
Laptop ini hanya memiliki bentang layar seluas 14 inci, namun telah memberikan keleluasaan bagi penggunanya karena didukung dengan teknologi TriDef VR, sehingga memberikan kesan game yang lebih hidup dan tajam.

GS43VR sudah dibekali dengan RAM sebanyak 16 GB sehingga sangat mendukung multitasking ketika bekerja. Sudah dilengkapi dengan SSD sebesar 128 GN dan harddisk sebanyak 1 TB, sehingga mampu menampung banyak data dan tetap membuat kita lebih leluasa untuk bermain game. Harga yang dibanderol untuk laptop canggih ini adalah sekitar Rp. 22,9 juta.

#3 MSI GS63VR


Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019 
Bentang layar sebesar 15,6 inci full HD, dilengkapi dengan teknologi Nahimic Audio untuk mempertegas suara. Sementara kapasitas SSD 128 GB dan memiliki bobot sekitar 1,8 Kg menjadikan laptop ini lebih ringan dan praktis. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 28,7 juta.

#4 MSI GS73VR

Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019 
Laptop ini sudah dibekali dengan sistem dan spek yang hampir sama dengan generasi sebelumnya. Memiliki lebar layar sebesar 17,3 inci dengan kapasitas harddisk 1 TB dan SSD 256 GB. Harga fantastis yang mereka tawarkan adalah Rp. 30,4 juta.

#5 MSI GS63VR

Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019 
Memiliki kelas yang baik bagi para gamers, sehingga mereka bisa bekerja secara optimal. Memiliki bentang layar 15,6 inci dengan kapasitas harddisk 2 TB, ya mereka memberikan storage yang lebih banyak dari sebelumnya. harga laptop MSI terbaru untuk kelas Elite ini dibanderol dengan harga Rp. 39,6 juta.

#6 MSI GT75

 Inilah 6 Koleksi Laptop MSI yang Hadir dengan Harga Terbaru 2019 
Ini dia laptop yang memiliki kecepatan sebanyak 4,1 GHz berkat sokongan prosesor terbaru yakni Core i7 generasi ke 8. Kapasitas harddisk yang dimilikinya adalah 1 TB dan laptop ini lebih canggih dan elite, jika dibandingkan dengan laptop tipe sebelumnya. harga yang dibanderol untuk laptop ini adalah Rp. 42,4 juta.

Bukalapak, Tempat Beli Laptop MSI dengan Harga Menarik
Kebutuhan laptop gaming memang dirasakan oleh berbagai kalangan. Hal itu dikarenakan mereka ingin memiliki laptop khusus yang bekerja untuk kebutuhan gaming. Maka Bukalapak menyediakan berbagai tipe dari laptop MSI dengan harga laptop MSI terbaru yang beredar di pasaran komputer saat ini.

Hanya di Bukalapak, tempat terbaik untuk bertransaksi secara online. Memberikan penawaran dan harga yang menarik, sehingga kita bisa menikmati berbagai macam promo pada setiap sesi belanja. Klik beli dan tunggu laptop MSI diantar ke rumahmu.

Selain laptop merek MSI, Bukalapak juga menyediakan berbagai macam laptop merek Dell yang bisa dijadikan pertimbangan ketika akan membeli laptop. berikut daftar harga laptop Dell termurah di tahun 2019