Mencari calon suami atau calon istri secara online

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "Mencari calon suami atau calon istri secara online". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien



Mencari calon suami atau calon istri secara online | Pernikahan telah ada sejak dulu, bahkan sejak awal kehidupan manusia. Ia dipandang sebagai hal yang sangat sakral, baik oleh umat yang beragama maupun yang tidak, di manapun dan kapanpun. Sebab, di da- lamnya pasangan pria dan wanita memulai kehidupan bersama. Keduanya berjanji untuk saling tolong-menolong, saling menghibur dan sekaligus sebagai mitra hidup dalam suka maupun duka.

Hal ini tak ubahnya manusia membutuhkan makan dan minum; dan tak dapat diingkari oleh siapapun. Karenanya, setiap manusia secara alami pasti membutuhkannya.

Salah satu syarat utama terjadinya sebuah pernikahan adalah adanya calon pengantin pria (calon suami) dan calon pengantin wanita (calon istri). Karna tanpa keduanya pernikahan tidak mungkin bisa terjadi.

Artikel “mencari calon suami atau calon istri secara online” ini dibuat untuk mencarikan calon istri salah satu admin blog www.tutorial89.com yang sampai saat ini masih menjomblo. Padahal usianya sudah dewasa dan siap menikah. Adapun biodata singkatnya adalah sebagai berikut:

Cari calon suami atau calon istri secara online
Nama lengkap : Ujang suhendar
Tanggal lahir   : 6 April 1989
Agama             : Islam
Etnis                : Sunda
Tinggi              : 163
Berat               : 43
Mencari           : Gadis sunda usia 20-26 tahun
WA / BBM     : 0881-1067-844 / 59A661EF

SEKILAS TENTANGNYA
 Ujang Suhenadr termasuk tipe orang yang punya mimpi-mimpi besar namun juga realistis dalam menjalaninya. Baginya, membuat perencanaan akan membantumu mencapai mimpinya, meskipun dia tidak terlalu ambisius. Dia cenderung fleksibel dalam memulai pertemanan baru dan juga bisa memisahkan mana orang-orang yang tulus menjalin hubungan dengannya dan yang tidak. Selain itu, dia cukup mudah mengatur emosimu, kecuali mengenai hal-hal yang sangat sensitif.

Nah itulah biodata dan tentangnya secara singkat. Untuk mengenalnya lebih dekat, bisa langsung menghubungi beliau pada contact yang sudah ditulis di atas. Bagi sobat yang mau mencoba mencari calon suami atau calon istri pada artikel ini, silahkan untuk mencantumkan biodata singkat beserta contact pada kolom komentar. Mudah-mudahan kita semua dipertemuakan dengan orang terbaik untuk kita. Amien.