Pindah Apartemen Baru? Lakukan Langkah-langkah pindahan dengan jasa Pindah Berikut

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "Pindah Apartemen Baru? Lakukan Langkah-langkah pindahan dengan jasa Pindah Berikut". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien



www.tutorial89.com | Dikarenakan waktu luang yang tidak begitu banyak yang kamu alami, apalagi bagi kamu yang tinggal diperkotaan. Sehingga ketika kamu akan melakukan pindahan sewa apartemen kamu tidak bisa melakukannya sendiri dan kini sudah banyak penyedia sewa jasa pindah rumah yang pada akhirnya menjadi banyak solusi bagi mereka yang mengalami hal yang sama.

Proses pindah rumah yang kamu pikirkan sangat sulit akan hilang seketika, saat kamu menggunakan sewa jasa pindah rumah ini. Alasannya kenapa? Karena penyedia jasa akan mengambil alih seluruh pekerjaan yang dibutuhkan saat melakukan pindahan. Penyedia jasa ini menawarkan paket komplit seperti inventarus barang yang akan dibawa, pengepakan, pengiriman, hingga penataan kembali dilokasi baru.

Pindah Apartemen Baru? Lakukan Langkah-langkah pindahan dengan jasa Pindah Berikut

Namun, untuk mendapatkan pelayanan ini kamu harus menyediakan biaya tambahan yang dihitung per meter kubik. Nah berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan ketika pindahan :

1. Lakukan Survei Lokasi
Hal ini akan dilakukan oleh penyedia jasa untuk mengetahui barang apa saja yang akan dibawa dan juga berapa ukuran dan jumlahnya yang nantinya akan dilakukan perhitungan volume barang yang akan diangkut.

Proses perizinan pindah barang juga harus diperhatikan bila kamu tinggal di apartemen, seperti informasi kapan waktu keluar barang bisa dilakukan, dimana lokasi lift barang, hingga pengurusan surat keluar kepada pihak pengelola apartemen ketika survei dilakukan.

2. Lakukan Penawaran Harga
Setelah proses survei maka kamu bisa mengetahui berapa harga totalan yang harus kamu bayar sesuai dengan berat volume barang yang akan diangkut, selain itu kamu juga bisa melakukan penawaran yang bisa kamu lakukan 1 hari setelah survei melalui email atau surat jika harga sudah sesuai dengan penawaran yang kamu lakukan maka kamu cukup menandatangani surat penawaran tersebut.

3. Pengepakan dan Pengiriman
Pemindahan dilakukan oleh 4 sampai 6 orang. Pengepakan akan disesuaikan dengan jenis barang oleh tim pengepakan, yang kemudian tim akan mencatat semua jenis barang yang sudah di pak sesuai dengan kategori.

4. Pembayaran
Kamu harus membayarkan 50% dari total biaya pemindahan sebelum proses pengerjaan dilakuka. Sisanya bias dilbayarkan setelah pengerjaan selesai.

Nah dengan penjelasan langkah-langkah diatas kamu akan mengetahui lebih jelas lagi bagaimana kamu melakukan pemindahan dengan penggunakan jasa pemindahan, agar proses yang dilakukan bisa berjalan dengan baik dan lancar.