Jumat, Maret 04, 2016

Jual Apartemen Harga Cocok Banget Untuk Lajang 345 Juta-an

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Jual Apartemen Harga Cocok Banget Untuk Lajang 345 Juta-an".

Review  jual apartemen yang akan kita bahas pada edisi kali ini yaitu berada dikawasan daerah Jakarta Selatan tepatnya belokasi di jalan Ciledug Raya No. 99. Apertemen ini bertype Studio dengan ukuran sekitar 23 meter persegi.

Idealnya, apartemen semacam ini hanya dihuni oleh mereka yang masih lajang alias belum menikah atau bisa juga sepasang suami istri tanpa anak, sehingga tatanan interiornya yang bersifat informal sesuai dengan kebutuhan penghuni. Di dalam apartemen ini, terdapat ruang duduk dan ruang makan.

Jual Apartemen Harga Cocok Banget Untuk Lajang 345 Juta-an

Desain interiornya, pada salah satu dindingnya yang memanjang diberi wallpaper krem dengan motif spons bergaris halus. Corak garis vertical ini sengaja dipilih untuk menciptakan kesan tinggi untuk mengimbangi dan mengurangi kesan melorong dan sempit. Didalam ruang ini pun ternyata dijual semi furnish dengan beberapa furniture yang penting penting saja juga dalam jumlah terbatas.

Area ruang duduk ditata dengan menempatkan sebuah sofa panjang yang nyaman untuk menonton televisi membelakangi zona tempat makan, ada sebuah karpet dan bantal bantal hias sehingga terkesan menciptakan suasana santai dan akrab. Ada yang menarik dari sofa ini, agar kesan ruang ini tidak penuh oleh sofa yang memanjang, sandaran tangan dan punggung sofa dibuat rendah sehingga tidak menghalangi pandangan.

Dan untuk di area tempat makan diletakkan sebuah meja makan bujursangkar dengan dua buah kursi makan menghadap ke jendela. Dikamar tidur utama pun buyer nantinya akan mendaptkan bebera furniture seperti tempat tidur single extra baru dan juga lemari pakaian yang berfungsi ganda sebagai kaca rias

Sertifikasi jual apartemen ini yaitu SHM, fasiltas dari apartemen pun ada kolam renang anak dan dewasa, gym center, garden, taman bermain anak-anak yang dipantau oleh CCTV  selama 24 jam, keamanan security 24 jam juga , 2 lantai basement, area parkir terbuka, lobby dan lain lain, dan surprise harga jual apartemen ini hanya 345 jt-an, jadi untuk para lajang apartemen ini cocok kan untuk kalian.