Rabu, Agustus 16, 2023

4 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Jasa SEO Google

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "4 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Jasa SEO Google".

Semakin lama internet memang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan uang atau penghasilan, salah satu caranya adalah dengan menjalankan bisnis online, menjual produk ataupun jasa secara online. Bahkan untuk jasa atau layanan-layanan berbasis online kini hadir banyak jenisnya, termasuk yang paling banyak dipakai oleh pelaku usaha tak lain adalah jasa SEO Google.

SEO atau search engine optimization sendiri pastinya menjadi salah satu istilah yang sudah tidak asing bagi Anda, yaitu salah satu sarana yang digunakan untuk mengoptimalisasi website di mesin pencari Google, sehingga nantinya bisa masuk ke halaman pertama Google. Dari sekian banyak jasa SEO yang ada, terkadang banyak pemula yang tidak tahu harus menggunakan yang mana, sehingga tak jarang yang justru asal pilih serta menyesal.

4 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Jasa SEO Google

Agar tidak salah dalam memilih, maka berikut ini diantaranya ada beberapa hal yang patut dihindari dalam memilih jasa SEO, yaitu:

  1. Asal pilih karena murah, alasan yang paling utama seseorang menggunakan jasa SEO ini tak lain karena memang tarif atau harganya yang murah, padahal Anda sendiri harus tahu bahwa kualitas sebanding dengan tarif, jadi jika seandainya tarifnya murah maka Anda mendapatkan kualitas murahan juga jangan menyesal.
  2. Tidak memilih yang bergaransi, garansi ini termasuk salah satu bagian penting yang membantu mencegah konsumen agar tidak menyesal menggunakan jasa SEO, karena jika ternyata tidak sesuai dengan harapan maka mendapatkan ganti rugi. Untuk itu jangan abaikan keberadaan garansi.
  3. Tidak melihat portofolio perusahaan, padahal sebenarnya gambaran besar terkait dengan perusahaan tersebut seperti diantaranya adalah background atau latar belakang, tim mereka dan sebagainya ada disini.
  4. Mengabaikan review serta rekomendasi, hendaknya Anda juga harus tahu bahwa klien yang puas atau sebaliknya tidak puas dengan layanan akan menuliskan review serta memberikan rating disini, jadi jika diabaikan bisa jadi Anda akan menyesal nantinya.


Jasa SEO murah bergaransi halaman 1 Google apakah ada? tentunya ada, cukup percayakan hanya kepada Marketz dengan pengalamannya yang sudah bertahun-tahun.