Senin, September 20, 2021

Nonton Acara Ranny Eresintha Tribute To Vina Panduwinata

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Nonton Acara Ranny Eresintha Tribute To Vina Panduwinata".

Ranny Eresintha Wardhani merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu mendayu-dayu. Ranny Eresintha beberapa kali mengisi program GoPlay dengan suara emas yang dimilikinya. Ranny Eresintha menyukai salah satu diva tanah air, sehingga diadakan acara Ranny Eresintha Tribute to Vina Panduwinata yang telah digelar pada 25 September 2021 pukul 18.00 WIB secara live di GoPlay.
 
Nonton Acara Ranny Eresintha Tribute To Vina Panduwinata


Ranny Eresintha menyanyikan beberapa lagu yang dirilis oleh Vina Panduwinata dengan musik versi dengan dirinya. Meski belum masuk jajaran diva tanah air dan sepopuler Vina Panduwinata. Kemampuan Ranny Eresintha dalam dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi. Dia sukses menyelenggarakan Tribute to Vina Panduwinata tersebut tanpa menghilangkan ciri khas yang Ranny Eresintha mengajak penonton untuk bernostalgia dengan jajaran lagu lama.

Acara tersebut sendiri digelar sebagai rasa hormat dan kagum dari Ranny Eresintha terhadap sosok Vina Panduwinata yang cukup melegenda di industri musik tanah air. Acara tersebut juga mendapat beberapa apresiasi dari para penonton saat menjalankan acara di live GoPlay. Luar biasanya, Ranny Eresintha berhasil mendapatkan 41.387 like. Jumlah yang luar biasa bukan untuk acara konser secara daring hanya dari satu aplikasi.

Ranny Eresintha sendiri merupakan wanita kelahiran 1994 yang populer karena memiliki suara yang merdu. Selain menjadi penyanyi Ranny Eresintha juga berprofesi sebagai MC dan party planner. Dari berbagai kesibukan Ranny Eresintha saat ini, ternyata Ranny Eresintha telah menikah dengan Yediadi dan juga telah memiliki anak dari pernikahan tersebut.

Yang terbaru Ranny Eresintha melakukan live music untuk menyanyikan lagi Melayu yang memerlukan teknik vokal tersendiri. Tidak kalah dengan live streaming GoPlay pada acara sebelumnya, pada live ini Ranny Eresintha disukai sebanyak 145.979 kali. Jumlah yang sangat luar biasa bukan, padahal acara tersebut dilaksanakan di hari Sabtu pukul 18.00 WIB 8 Oktober 2021 lalu. 

Lagu Melayu yang mendayu-dayu bagaikan puisi dengan pengolahan kata yang baik mengajak pendengarnya untuk bernostalgia pada era kejayaan Fatwa Pujangga dan Seroja. Sehingga sangat cocok bagi kalian yang suka mendengarkan musik klasik namun memiliki banyak arti. Khususnya untuk musik dengan alunan khas Melayu yang tenang saat mendengarkannya. Dan akan lebih sempurna dengan paduan suara merdu Ranny Eresintha.

Di GoPlay, Ranny Eresintha telah memiliki 319,6 ribu orang. Dan hal tersebut bisa mewakili kualitas suara yang dimiliki oleh Ranny Eresintha. Dengan kualitas suara yang bagus tersebut, Ranny Eresintha juga menjalani profesi sebagai coach vokal, yang mengajarkan mereka untuk menggunakan teknik tertentu. Mengingat lagu Melayu yang biasa Ranny Eresintha nyanyikan memiliki teknik tersendiri untuk menghasilkan nada yang indah.

Jika anda ingin mendengarkan Ranny Eresintha untuk menyanyikan lagu tertentu, anda bisa request melalui live coment. Jika anda beruntung dan komentar tersebut disetujui oleh Ranny Eresintha langsung dan manajemen dari GoPlay bukan tidak mungkin Ranny Eresintha akan menyanyikan lagu tersebut, baik saat melakukan virtual konser saat itu maupun menjadi salah satu lagu yang dibawakan pada virtual konser yang berikutnya.

Acara Ranny Eresintha Tribute to Vina Panduwinata merupakan awal yang sangat mengesankan bagi karir Ranny Eresintha sendiri. Dan anda bisa mengetahui jadwal live konser virtual Ranny Eresintha berikutnya hanya di GoPlay. Jika sudah menemukan jadwalnya jangan sampai lupa untuk menandai waktu tersebut supaya tidak terlewatkan. Live konser Ranny Eresintha spesial GoPlay juga tidak terdapat banyak iklan yang dapat mengganggu mood.