Rabu, Maret 21, 2018

Review Niagahoster.co.id Web Hosting Terbaik di Indonesia

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Review Niagahoster.co.id Web Hosting Terbaik di Indonesia".

Pada kesempatan kali ini saya akan berbicara mengenai website, domain dan juga hosting. Berbicara tentang website tentu bukan hal yang asing lagi, para pebisnis online tentu sudah tahu apa itu website. Website adalah penunjang dalam memulai bisnis di dunia maya dimana dapat menampilkan informasi yang ingin kita tampilkan kepada calon costumer. Dengan memiliki sebuah website maka peluang di dalam dunia online akan mudah diraih dengan biaya yang murah dan dapat di akses 24 jam tanpa henti.

Itulah beberapa keuntungan jika kita memiliki website dalam menunjang bisnis. Membuat sebuah website memang bukan pekerjaan mudah, Anda harus paham seluk beluk platform yang ingin Anda gunakan seperti WordPress atau Blogspot. Jika Anda tidak mempunyai keahlian ini Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website murah yang recommended. Jika Anda pemula membuat website dengan platform blogspot adalah pilihan yang tepat, tetapi jika Anda ingin serius membangun website untuk branding bisnis maka WordPress adalah pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan.

Review Niagahoster.co.id Web Hosting Terbaik di Indonesia

Dengan menggunakan website WordPress Anda akan diberikan kebebasan dalam merancang tampilan website yang lebih detail dengan segala fitur yang ada di platform ini, tetapi jika di blogspot ada beberapa keterbatasan yang tidak bisa Anda lakukan ketika menggunakan WordPress. Dalam mengelola website berbasis WordPress Anda memerlukan sebuah hosting dan juga domain.

Hosting berguna untuk menaruh beragam file html untuk menampilkan data di website yang ingin Anda buat. Sedangkan domain adalah alamat yang nantinya bisa Anda custom sendiri sesuai yang Anda inginkan, bisa menggunakan nama brand ataupun jika website pribadi menggunakan nama Anda contohnya seperti: namaanda.com atau bisnisanda.id.

Dalam membeli hosting tentu tidak bisa sembarangan, hal ini adalah hal yang paling penting karena untuk berlangsungnya website Anda agar dapat di akses dengan cepat dan lancar tanpa terjadinya downtime yang lama karena server yang lambat. Oleh karena itu disini saya akan menjelaskan jasa web hosting terbaik di Indonesia yang sudah banyak digunakan di Indonesia.

Niagahoster.co.id ialah pilihan saya ketika ingin membeli sebuah hosting dan juga domain. Niagahoster sudah berdiri sejak empat tahun sejak tulisan ini saya buat. Dengan berbekal pengalaman selama itu kini jasa web hosting ini memiliki beberapa layanan utama yang bisa Anda gunakan dalam menunjang membuat website profesional. Adapun layanan utama dari Niagahoster.co.id antara lain:

Layanan Utama Niagahoster.co.id

#1 Hosting
Hosting merupakan layanan utama yang ada di Niagahoster.co.id. Ini merupakan layanan untuk mendukung dan menyimpan file website Anda secara online agar dapat diakses saat website Anda sudah dibuat. Ada beberapa paket hosting terbaik antara lain:
- Paket Bayi
- Paket Pelajar
- Paket Personal
- Paket Bisnis

#2 Wordpress Hosting
Ini merupakan layanan yang bisa membantu Anda dalam melakukan setting saat pertama website Anda dibuat. Anda tinggal membeli paket hosting wordpress melalui link https://www.niagahoster.co.id/wordpress-hosting kemudian registrasi dan melakukan pembayaran. Ketika pembayaran Anda sudah diterima dan terkonfirmasi maka Anda akan dapat langsung mendapatkan akses ke halaman WordPress. Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk meng-instalnya secara manual melalui cpanel hosting karena akan dilakukan oleh teknisi profesional dari pihak Niagahoster.co.id

#3 Register Domain
Tidak lengkap hosting tanpa domain. Domain bisa di ibaratkan seperti alamat rumah Anda. Ketika orang lain ingin berkunjung maka Anda harus memiliki alamat yang jelas, begitu juga domain, jika Anda ingin mengenalkan bisnis di dunia maya maka Anda diwajibkan untuk memiliki nama domain unik sesuai dengan nama ataupun brand Anda. Dengan begitu maka Anda bisa mengenalkannya dan mengakses segala informasi dari domain yang sudah Anda beli. Harga domain relatif lebih murah karena Niagahoster.co.id memberikan jaminan harga murah tidak hanya pada hostingnya saja tetapi juga untuk urusan domain.

#4 Email Bisnis Profesional
Ketika Anda sudah memiliki sebuah website lengkap beserta domainnya maka agar terlihat lebih profesional salah satu caranya dengan memiliki email bisnis yang bisa atur sendiri. Misal Anda akan membuat email namabisnis@domainanda.com itu bisa dilakukan dengan membeli paket email bisnis profesional ini. Dengan layanan ini anda akan mendapatkan pelayanan ekstra karena email hosting memiliki server hosting sendiri yang tidak akan mengganggu hosting utama Anda. Ada beberapa paket email unlimited diantaranya:

- Mail Pro | Harga Rp. 80.000/bulan dengan disk space 25GB
- Mail Business | Harga Rp. 120.000/bulan dengan disk space 50GB
- Mail Business | Harga Rp. 180.000/bulan dengan disk space 100GB

#5 VPS Cloud Hosting
Jika Anda sudah paham dengan hosting dan ingin merencanakan pindah ke yang lebih privat tanpa adanya pembagian space maka VPS Cloud Hosting adalah pilihan yang bisa Anda gunakan. Dengan memiliki server vps maka Anda akan diberikan kontrol penuh ke dalam server dengan fungsi dedicated. Di Niagahoster.co.id Anda akan mendapatkan harga vps murah dengan detail seperti berikut ini:

a. Nano
CPU 2.5 GHz
Ram 1024 MB
Disk Space 20 GB
Bandwidth 1000 GB
Kontrol Panel Webuzo atau Tanpa Panel Harga Rp 134.000/bln

b. Mikro
CPU 4.8 GHz
Ram 2048 MB
Disk Space 20 GB
Bandwidth 2000 GB
Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 222.000/bln

c. Starter
CPU 7.2 GHz
Ram 3072 MB
Disk Space 60 GB
Bandwidth 3000 GB
Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 310.000/bln

d. Bisnis
CPU 9.6 GHz
Ram 4096 MB
Disk Space 80 GB
Bandwidth 4000 GB
Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 390.000/bln

e. BizExtra
CPU 14.4 GHz
Ram 6144 MB
Disk Space 120 GB
Bandwidth 6000 GB
Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 555.000/bln

f. Enterprise
CPU 19.2 GHz
Ram 8192 MB
Disk Space 160 GB
Bandwidth 8000 GB
Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 660.000/bln

Alasan Memilih Layanan di Niagahoster


#1. Harga Murah
Ketika Anda memiliki budget terbatas maka Niagahoster.co.id adalah pilihan tepat karena memiliki layanan dengan harga terjangkau yang dapat menghemat uang Anda. Layanan web hosting di Niagahoster.co.id memiliki harga murah dengan kualitas terbaik yang sudah menggunakan Green Data Center Tier-4 DCI bagian dari Equinix yang memiliki uptime hingga 99.99% yang bisa membuat website Anda dapat di akses tanpa terjadi downtime yang lama

#2. Garansi Uang Kembali
Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya jika Anda tidak puas Niagahoster memberikan program 30 hari uang kembali. Ini berlaku sejak pertama Anda melakukan order hosting dan jika Anda merasa tidak sesuai ekpektasi maka uang akan dikembalikan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku

#3. Program Affiliasi
Apakah Anda menginginkan pasif income dari internet? Jika iya, maka program afiliasi dari Niagahoster.co.id dapat Anda ikuti untuk menambah pemasukan bulanan Anda. Anda hanya perlu menaruh link afiliasi banner di website Anda dan ketika ada yang membeli produk hosting melalui referensi Anda akan mendapatkan komisi hingga 70%.

#4. Layanan Support Terbaik 24 jam Setiap Hari
Layanan hosting yang baik memiliki layanan yang siap membantu selama 24 jam tanpa henti. Hal ini sudah diterapkan oleh Niagahoster.co.id yang menjadikan saya bisa percaya terhadap hosting Indonesia. Jika Anda memiliki bantuan di tengah-tengah pembangunan website Anda maka Anda bisa saja meminta bantuan kepada costumer support Niagahoster melalui line telepon, live chat ataupun mengirim tiket bantuan.

Kesimpulan

Dalam memilih jasa layanan web hosting bukanlah hal yang mudah. Banyak yang menawarkan harga murah tetapi kualitasnya tidak sesuai apa yang kita harapkan. Tetapi tidak semuanya seperti itu, contoh saja yang sedang saya review dari layanan Web Hosting Niagahoster.co.id ini. Harganya murah sebanding dengan kualitasnya jadi jika Anda membutuhkan layanan web hosting terbaik di Indonesia dengan harga terjangkau Niagahoster.co.id adalah pilihan tepat yang bisa Anda pilih dan gunakan.