Rabu, Februari 21, 2018

Review Hosting Terbaik dan bergaransi Hostinger.co.id

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Review Hosting Terbaik dan bergaransi Hostinger.co.id".

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas hal yang menarik seputar hosting. Sebelum saya membahas lebih jauh tentang hosting, apakah sobat sudah tahu apa itu hosting?

Apa itu Hosting?

Hosting adalah tempat di mana kita menaruh file untuk keperluan dalam membangun sebuah website. Tanpa adanya hosting, kita tidak bisa mengakses domain yang berisi kode-kode html dan file pendukung lainnya dalam menampilkan informasi seputar website yang kita buat.

Review Hosting Terbaik dan bergaransi Hostinger.co.id
Ada banyak pilihan web hosting Indonesia yang kini bisa digunakan untuk membangun sebuah website, seperti yang ingin saya bahas sekarang. Hostinger.co.id merupakan jasa layanan web hosting yang bisa kita andalkan saat mencari tempat hosting terbaik di Indonesia. Selain itu, layanan web hosting di hostinger.co.id juga memiliki harga yang murah. Dengan harga mulai dari Rp. 13.850/bln, kita sudah bisa menikmati hosting berkualitas. Anda pun bisa sekaligus membeli domain di Hostinger atau bahkan menggunakan layanan VPS jika membutuhkannya.

Di halaman utama situs resmi mereka, ketika saya membuka hostinger.co.id, ada informasi yang menampilkan bahwa sudah ada lebih dari 29 juta klien yang telah menggunakan layanan Hostinger. Penggunanya pun bermacam-macam, mulai dari Web Designer, Internet Marketer hingga IT Developer. Rata-rata dari mereka memberikan penilaian atau review positif setelah menggunakan layanan di Hostinger.

Jika masih banyak orang yang beranggapan bahwa web hosting murah itu tidak berkualitas, maka kenyataannya tidak demikan. Walaupun Hostinger menawarkan harga yang sangat terjangkau, hosting satu ini tetap memberikan pelayanan terbaik, seperti fitur premium dan live chat 24 jam.

Ada beberapa pilihan web hosting yang tersedia pada Hostinger.co.id. Di sini saya akan coba menampilkan siapa saja yang bisa menggunakannya serta tujuan, spesifikasi, dan harga. Terdapat tiga pilihan paket yang bisa dipilih, mulai dari yang paling murah hingga yang berkisar pada Rp. 50.000/bln. Buat yang penasaran, berikut informasi lengkapnya

Paket Hosting Murah Hostinger.co.id

Review Hosting Terbaik dan bergaransi Hostinger.co.id
1.         Web Hosting Single
Ini merupakan paket web hosting paling murah yang bisa Anda miliki dan gunakan untuk membuat satu website sederhana dengan spesifikasi:

1 Website
Disk Space 10 GB
Bandwidth 100 GB
1 Database MySQL
1 User FTP
1 Akun Email
Website Builder
Kecanggihan Control Panel
Harga: Rp. 13.850/bln

2.      Web Hosting Premium
Bagi yang menginginkan hosting berkualitas rasa premium dengan kapasitas nyaris unlimited dan lebih banyak fitur untuk website yang sedang Anda kembangkan, maka paket ini adalah pilihan yang tepat. Spesifikasinya sebagai berikut:

Jumlah Website Tak Terbatas
SSD Disk Space Unlimited
Bandwidth Unlimited
Database MySQL Unlimited
User FTP Unlimited
Akun Email Tak Terbatas
Website Builder
Kecanggihan Control Panel
2X Optimasi Kecepatan untuk Website WordPress
Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)
Harga: Rp. 29.950/bln

3.      Web Hosting Bisnis
Jika Anda menginginkan sebuah hosting terbaik dengan layanan unlimited untuk mengelola sebuah website yang sudah stabil, maka paket bisnis bisa Anda miliki dengan spesifikasi:

Jumlah Website Tak Terbatas
SSD Disk Space Unlimited
Bandwidth Unlimited
Database MySQL Unlimited
User FTP Unlimited
Akun Email Tak Terbatas
Mudahnya Website Builder
Kecanggihan Control Panel
4X Optimasi Kecepatan WordPress
Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)
Backup Setiap Hari
Bantuan Live Chat Profesional
2X Mengolah Daya & Memori
Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO.
Harga: Rp. 45.950/bln
  

Jaminan 30 Hari dari Hostinger.co.id

Review Hosting Terbaik dan bergaransi Hostinger.co.id
Jika Anda penasaran dengan ditawarkan dan ingin membuktikannya sendiri, maka Anda bisa memanfaatkan program 30 hari bebas risiko. Misalnya, Anda membeli sebuah paket hosting. Namun, di tengah jalan, dalam waktu 30 hari, Anda merasa layanan yang diberikan tidak sesuai, maka layana tersebut dapat dibatalkan. Uang yang dikembalikan pun utuh dan tidak ada syarat apa pun yang harus dipenuhi terlebih dulu. Istilahnya, program pengembalian ini bebas syarat.

Program seperti ini tentu sangat berguna bagi pelanggan baru. Hal ini adalah langkah yang bagus menurut saya. Bagaimanapun, sesuatu yang sudah dibeli biasanya memiliki garansi atau jaminan. Suatu langkah baik dari Hostinger.co.id dibanding provider lain. Saya suka layanan tambahan yang seperti ini.

Program Afiliasi

Review Hosting Terbaik dan bergaransi Hostinger.co.id
Untuk Anda yang menginginkan mencari uang di internet, program afiliasi adalah pilihan tepat. Hanya dengan mereferensikan produk yang mengandung link affiliasi Anda, lalu orang yang Anda tawarkan membeli produk tersebut, maka komisi dari hasil penjualan akan didapatkan.

Program afiliasi Hostinger memberikan Anda kesempatan untuk melakukan promosi link affiliate. Setelah Anda mendaftar, lalu melakukan promosi, kemudian ada yang membeli maka Anda akan mendapatkan komisi penuh sebesar 100% (jika pengunjung situs Anda membeli shared hosting) atau 50% (jika pengunjung situs Anda membeli VPS hosting). Jika berkenan silahkan masuk melalui link affiliasi saya di http://id.hostg.co/29277 :)

Kesimpulan

Jika Anda membutuhkan layanan jasa web hosting dengan harga murah dan juga performa terbaik, maka Hostinger.co.id adalah pilihan yang tepat. Selain harga yang terjangkau, Anda juga bisa menikmati beragam layanan jempolan, seperti program 30 hari uang kembali dan program afiliasi yang bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan tambahan. Jangan ragu dengan layanan Hostinger.co.id karena sudah ada jutaan orang yang menggunakan jasa layanan web hosting ini!