Jumat, April 03, 2015

Cara mendapatkan uang tambahan dari internet

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mendapatkan uang tambahan dari internet".

Tips internet | Zaman serba canggih seperti sekarang ini sudah hampir setiap orang terhubung dengan internet. Sehingga hal itu bisa mempermudah kita mengakses informasi yang kita butuhkan. Ternyata selain tempat untuk mencari informasi, diinternet juga kita bisa menghasilkan penghasilan tambahan, bahkan bisa menjadi penghasilan pokok.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dengan menggunakan internet ini. diantaranya adalah dengan menjual skill yang kita miliki. Nah sekarang pertanyaannya… skil apa yang kita miliki dan kuasai yang skill itu layak jual?

Cara mendapatkan uang tambahan dari internet
gambar uang diatas hanya sebagai ilustrasi,

Tentu setiap orang memiliki skill atau keahlian masing masing, kita tinggal mengoftimalkan skill atau keahlian yang kita miliki itu supaya bisa menjadi sebuah sumber penghasilan. Jika sobat sudah mengetahui skill sobat, bersiap sedialah, karena pada artikel kali ini saya akan share tempat dimana sobat bisa menghasilkan uang dari skill yang sobat miliki. Skill-skill tersebut seperti, programmer, desain grafis, penulis, blogging, video editing, photographer, photoshopmicrosoft office dan masih banyak lagi.

Hal ini sangat cocok sekali buat para pelajar dan mahasiswa yang sedang mencari pengalaman bekerja. Sehingga ketika sudah lulus sekolah atau kuliah sudah berpengalaman. Selain itu sobat juga bisa mendapatkan uang tambahan untuk jajan atau untuk bayar kost. J

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet

1. Silahkan sobat kuncjungi https://projects.co.id kemudian klik Registri  yang berada di pojok kanan atas. Cara registrinya hampir sama seperti membuat akun facebook atau sejenisnya.

2. Setelah sobat suskes mendaftar, silahkan lengkapi biodata sobat termasuk skill atau keahlian yang sobat miliki.

3. Untuk memulai mendapatkan pekerjaan, sobat bisa klik menu Browse Project. Dihalaman inilah pekerjaan-pekerjaan yang bisa sobat kerjakan. Silahkan pilih pekerjaan yang sesuai dengan keahlian yang sobat miliki. Contoh pekerjaan yang sedah berlangsung adalah seperti gambar berikut ini.
Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet
Ket:
1. Info pemberi pekerjaan (owner)
2. Tindakan yang bisa kita lakukan
3. Tugas yang harus kita lakukan
4. keahlian atau skil yang menunjang pekerjaan yang di tawarkan
5. waktu dan budget

Jika sobat tertarik dengan pekerjaan dan budget yang ditawarkan, silahkan lakukan Place new bed, atau sobat juga bisa Tanya-tanya dulu.

Oya, selain menjadi pekerja, sobat juga bisa memberikan pekerjaan kepada peserta lainnya loh. Jika ada yang belum jelas dengan system atau cara kerjanya, sobat bisa Tanya langsung pada admin yang sedang onlne. Tombol chat berada di bawah kiri pojok. Semoga bermanfaat. Bagi sobat yang memiliki fasilitas internet dan komputer. saya sarankan untuk membuat blog. karena potensi blog untuk generasi muda masa kini sangat besar sekali.

Contoh Project yang saya kerjakan

Cara mendapatkan uang tambahan dari internet