Sabtu, Agustus 30, 2014

Bukti pembayaran kedua dari PTCircle | $21 USD

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Bukti pembayaran kedua dari PTCircle | $21 USD".

Alhamdulillah akhirnya tanggal 29 Agustus kemarin status request payout berubah menjadi paid, dan itu menandakan kalo request payout saya di ptcircle sudah sampai di skrill saya. Setelah saya pastikan dan mengecek langsung ke skrill saya, ternyata benar, saldo skrill saya menjadi bertambah.

Ini adalah pembayaran kedua saya yang saya terima dari ptcricle. Pembayaran pertama saya dari ptcircle, saya terima pada tanggal 28 juli yang bertepatan dengan hari raya idul fitri bulan kemarin. Walaupun hanya sebesar $21 USD per bulan, bagi saya itu sudah cukup lumayan. Itung-itung buat beli pulsa internet… hehehe…

Dan inilah screen shot bukti pembayaran kedua saya dari ptcircle yang sudah paid. Semoga memotivasi sobat yang mau mencoba berbisnis online.

Bukti pembayaran kedua dari PTCircle | $21 USD


Jika sobat berminat untuk bergabung, silahkan sobat bisa langsung mengunjungi situs resminya di www.PTCircle.com,  jangan lupa baca peraturannya, supaya tidak di banded oleh admin Mario. Sampai saat ini PTCircle adalah PTC yang paling besar per kliknya yakni sampai $0.07/klik dimana rata-rata PTC hanya $0.01/klik. Tentunya dengan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki. 

Bergabung sekarang. klik www.PTCircle.com PTC ini SUDAH SCAM