Selasa, Januari 23, 2018

Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word + Video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word + Video".

Cara mudah menampilkan ruler atau penggaris pada Microsoft wordruler atau bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti penggaris. Tentunya sobat tahu buka apa itu penggaris.?

Penggaris atau ruler sangat banyak sekali manfaatnya, tidak terkecuali di Microsoft word ini. Bagaimana jika penggaris atau ruler di Microsoft word itu hilang entah kemana?. Mungkin bagi sebagian orang hal yang mudah untuk menampilkan ruler ke tempatnya semula.  Akan tetapi, bagi sebagian yang lain, yang masih baru mengenal Microsoft word hali itu akan membuatnya kesulitan, itulah yang saya alami dulu ketika baru belajar Microsoft word.

Jika sobat merasa kesulitan ingin menampilak ruler pada Microsoft word, sobat berkunjung pada blog yang tepat, karena pada kesempatan kali ini saya akan share “cara mudah menampilkan ruler atau penggaris pada microsof word”.

Daripada kebanyakan basa basi, mendingan kita langsung menuju aja menuju tutorialnya.
Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word

Cara mudah menampilkan ruler pada Microsoft word

1. Silahkan sobat buka Microsoft word sobat.
2. klik menu view lalu ceklis kotak kecil yang ada di sebelah Ruler
Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word

Selesai deh, gampang bangetkan caranya. O iya, secara default, ukuran penggaris atau ruler pada windows Xp adalah inchi, sedangkan pada windows 7 adalah Cm. jika sobat mau merubah ukuran inchi ke cm atau sebaliknya, sobat bias membaca tutorialnya di “cara mudah mengganti inchi ke cm pada ruler Microsoft word”. Semoga bermanfaat.

Tutorial video cara menampilkan rurel & gridlines

Bagi Sobat yang masih kurang jelas dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, agar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya agar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) sampai 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan baru youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan bisa bermanfaat. Termiakasih