54 plugin wordpress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis (part2)

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "54 plugin wordpress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis (part2)". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien




Plugin ini adalah salah satu yang paling keren di luar sana, karena plugin ini memungkinkan pengunjung Anda untuk memberikan umpan balik. Anda dapat memungkinkan pengunjung Anda untuk melakukan semua jenis umpan balik dari meng-unggah video testimoni sampai mengirim foto, audio dan teks sebagai bagian dari respon umpan balik mereka.


Sama seperti namanya, plugin ini secara otomatis akan menghasilkan isi kebijakan layanan dan privasi dan menampilkannya tanpa kesulitan dengan kodesingkat. Meskipun bukan merupakan pengganti untuk layanan hukum profesional, plugin ini layak dipertimbangkan sebagai interim atau jika Anda kekurangan uang untuk menyewa layanan hukum professional untuk membuat kebijakan layanan dan privasi.


Plugin Sitestillup memeriksa situs Anda setiap jam untuk memastikan situs Anda masih berjalan. Jika tidak, Anda akan diberitahu segera. Sebagai tambahan situs Anda di scan apabila ada virus dan plugin ini termasuk segel verifikasi untuk ditampilkan di situs Anda sehingga pengunjung Anda bisa tenang karena mengetahui situs Anda aman untuk dikunjungi.

Karena plugin ini akan secara teratur memeriksa waktu aktif situs Anda, Anda tidak perlu khawatir kehilangan lalu lintas, penjualan atau prospek karena tidak mengetahui waktu tidak aktif situs Anda. Sangat mudah untuk di pasang dan digunakan, tetapi tetap mengharuskan Anda mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di situs yang sesuai.


Types memungkinkan Anda untuk membuat jenis posting kustom yang dapat diatur sepenuhnya dan bahkan memungkinkan Anda untuk memasukkan beberapa kotak teks multi-baris dengan editor visual WordPress terpasang dan tidak berhenti sampai di situ saja. Anda juga dapat menambahkan kolom kustom untuk profil pengguna. Anda bahkan dapat mengontrol bidang mana yang masing-masing jenis pengguna dapat lihat dan.


WP-invoice adalah Plugin faktur multi-fungsi yang memungkinkan Anda untuk menagih klien dan pelanggan dan juga memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran mereka dengan aman melalui PayPal atau Authorize.net. Faktur yang Anda buat sangat dapat disesuaikan dan Anda juga dapat mengirim tautan ke faktur kepada klien melalui email. Jika Anda telah mengaktifkan pendaftaran pengguna, Anda juga dapat memungkinkan faktur untuk diisi sebelumnya untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.


WP Project Manager adalah cara yang bagus untuk mengelola penulisan atau proyek lainnya dengan tim Anda atau contributor, langsung dari dashboard. Anda dapat berkomunikasi satu sama lain, merencanakan proyek, menetapkan tugas dan bahkan meng-unggah berkas untuk di ulas. Sangat mudah untuk dipasang dan digunakan, selain itu juga memungkinkan Anda untuk mengatur hak akses untuk membatasi atau memungkinkan akses ke anggota dan juga termasuk kalender untuk menampilkan semua tugas secara visual. Anda juga dapat mengatur batas waktu untuk setiap tugas dengan pengatur waktu yang dapat Anda mulai dan hentikani untuk membantu meningkatkan efisiensi dan mengurangi redudansi.



Saat kita berbicara tentang keamanan, tidak ada keamanan yang lebih baik daripada memiliki sistem backup handal. Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak mampu kehilangan data bisnis dan pelanggan Anda karena kegagalan perangkat keras atau serangan pada server host Anda. Hal pertama yang Anda harus atur pada semua situs WordPress Anda adalah plugin backup. Kami merekomendasikan menggunakan BackupBuddy karena merupakan salah satu cara yang paling dapat diandalkan dan mudah untuk backup dan mengembalikan situs WordPress Anda hanya dengan beberapa klik.


Yoast Plugin adalah salah satu plugin yang paling banyak diunduh dan dihormati di kategori plugin sejenis. Plugin ini cerdas, menggunakan analisis halaman yang canggih dan memungkinkan Anda untuk menambahkan deskripsi meta kustom dan tag kata kunci. Selain itu, Anda memiliki sejumlah besar pengaturan untuk situs web Anda, yang saya maksud adalah Anda dapat menambahkan no follow, no index, nodir untuk situs secara keseluruhan atau ke halaman individual dan posting. Anda juga mendapatkan kontrol SEO atas jenis posting kustom, tag halaman, arsip, kategori dan profil penulis.

Selain itu, secara lancar terintegrasi dengan tag terbuka facebook dan metadata twitter dalam struktur HTML halaman web Anda. Fungsi ini membantu dalam membuat artikel Anda lebih ramah dengan media sosial, sehingga secara tidak langsung membantu Anda meningkatkan kehadiran di media sosial dan lalu lintas rujukan.


SEOPressor adalah Plugin WordPress premium semua dalam satu. Plugin ini mengurus SEO, baik pada halaman dan optimasi diluar halaman. Plugin ini membantu untuk membuat situs web Anda lebih sosial dengan menambahkan tag facebook grafik terbuka dan metadata twitter. Selain itu, plugin ini memiliki fungsi interlinking kuat dan sangat cerdas yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan halaman internal Anda tanpa klik.


Tombol Call to action adalah cara sederhana untuk tiba-tiba meningkatkan tingkat konversi Anda. Tapi masalahnya adalah bahwa sebagian besar dari tombol tersebut tidak SEO friendly dan biasanya didukung dengan JavaScript, Ajax atau menggunakan gambar. Anda mendapatkan kontrol pada desain, warna, gaya teks, warna teks dan kekuatan untuk menambahkan rel no follow atau tag dofollow. Fitur ini sangat langka dan membantu untuk menjaga peringkat halaman konten Anda. Plugin ini juga menawarkan beberapa variasi berdasarkan gradien dan kemampuan untuk membuka tautan afiliasi di jendela baru.


Media sosial memiliki pengaruh terbesar di dunia online.Media sosial dapat membantu meningkatkan kehadiran merek Anda. Selain itu juga memiliki peran besar di bidang SEO, untuk itu sangat penting untuk mengurus akun media sosial Anda dengan baik. Plugin ini akan membantu Anda untuk memberi informasi untuk pengikut Anda di media sosial dengan semua update terbaru secara langsung dan mudah. Anda harus hanya menghubungkan twitter dan akun facebook. Kemudian plugin ini akan berbagi posting Anda bersama dengan gambar ke halaman dinding facebook Anda dan untuk akun twitter Anda.


Hello Bar memungkinkan Anda menambahkan bar ke atas situs WordPress Anda di mana Anda bisa mengumpulkan email, menambahkan tombol share sosial atau mengarahkan pengunjung untuk mengklik link.


Jika Anda menjalankan bisnis, profesionalisme adalah raja. Segala sesuatu yang Anda lakukan akan membentuk reputasi dari bisnis Anda, sehingga Anda harus meletakkan kaki terbaik Anda di depan setiap saat. Salah satu contoh dari hal ini adalah ketika Anda memperbarui situs web Anda - sesuatu yang kita semua harus lakukan dari waktu ke waktu. Sebuah situs penuh dengan tampilan yang belum selesai, penempatan teks, dan elemen yang rusak tidak akan mengesankan pengunjung, bukan? Jika seseorang mengunjungi situs web Anda selama proses pengembangan, bisnis Anda akan terlihat amatir.

Jadi apa solusinya? Jawabannya relatif sederhana: menampilkan halaman arahan (landing page) dalam mode pemeliharaan. Mungkin bukan solusi ideal, tetapi merupakan perbaikan besar pada situs setengah jadi. Jika Anda ingin menambahkan layar mode pemeliharaan, kami sarankan plugin Anticipate dari Elegant Theme. Cukup mengaktifkan mode pemeliharaan dan pengunjung Anda akan melihat mode pemeliharaan yang sederhana dan stylish.

INFO PENULIS
Penulis
: Vasiliy Holiney
Website
Published at