Sedekah Online Untuk Anak - Anak Melalui UNICEF

Anak - anak merupakan generasi penerus dan aset berharga yang dimiliki oleh sebuah negara. Oleh sebab itu, kita semua harus menjaga keberadaan mereka dengan segala usaha yang maksimal agar kondisi mereka di masa yang akan datang bisa diandalkan untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan dari generasi sebelumnya yang sudah muali memasuki usia udzur.

Namun, kenyataan yang ada sangat ironis dan menyedihkan. Kondisi anak - anak di beberapa negara miskin dan berkembang sangat tidak layak bagi sang generasi penerus tersebut. Mereka masih berkutat dengan berbagai permasalahan klasik yang seakan-akan tidak akan pernah bisa teratasi dengan baik.

Untuk itu, kita semua harus peduli dengan kondisi mereka saat ini. Salah satu bentuk kepedulian anda kepada mereka bisa anda lakukan dengan mengorbankan sebagian materi yang anda miliki saat ini untuk diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian dari kita tersebut.

Cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan menyumbangkan materi anda tersebut melalui program sedekah online yang digagas oleh UNICEF, yaitu sebuah lembaga dunia yang mengurusi dan mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan anak - anak di seluruh dunia.

Lembaga sedekah online dunia UNICEF atau United Nations Children’s Fund adalah merupakan salah satu organisasi dibawah naungan PBB yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak serta ibu-ibu, memastikan bayi-bayi mempunyai awal hidup yang baik, memajukan pendidikan bagi anak-anak perempuan, melindungi anak-anak dan wabah penyakit dan menjaga kesehatan mereka khususnya di negara-negara miskin dan berkembang.

Bagaimana cara melakukan sedekah onkine melalui UNICEF tersebut ? ada beberapa hal yang yang harus anda lakukan saat akan memberuikan bantuan kepada anak-anak di seluruh dunia melalui program sedekah online UNICEF tersebut. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi website resmi UNICEF Indonesia di alamat www.supportunicefindonesia.org
2. Pilih menu “Donasi Sekarang”
3. Tentukan nominal uang yang akan anda donasikan
4. Isilah kolom nama lengkap anda
5. Kolom email diisi dengan alamat email yang anda miliki saat ini
6. Lalu isi kolom nomor handphone dengan nomor ponsel yang anda gunakan saat ini
7. Lalu pilih “Donasi Sekarang”

Demikian cara untuk mendonasikan sebagian harta yang anda miliki untuk anak-anak di seluruh dunia melalui program sedekah online UNICEF. Penyaluran seluruh donasi anda oleh UNICEF akan dilakukan secara professional, tepat sasaran dan dapat dipertanggung jawabkan.