Senin, Mei 17

Kumpulan Kata-Kata Indah buat PDKT yang Dapat Meluluhkan Hati Gebetan

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Kumpulan Kata-Kata Indah buat PDKT yang Dapat Meluluhkan Hati Gebetan".

14 kumpulan kata kata bijak untuk PDKT pada gebetan agar lebih lancara memulai hubungan

  1. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya."
  2. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."
  3. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."
  4. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."
  5. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."
  6. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."
  7. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."
  8. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."
  9. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya."
  10. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."
  11. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."
  12. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"
  13. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku."
  14. "Kamu enggak capek lari-lari terus? Kamu kan sudah belari-lari di pikiranku setiap hari."

 

#kata-kata bijak dari berbagai sumber