Senin, Mei 31, 2021

kata kata Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021 | Tutorial89 1

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "kata kata Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021 | Tutorial89 1".

Beda agama, beda bahasa, beda warna kulit, tapi satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila.
 

Jangan hanya hafal Pancasila, terapkan juga nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari ya! Selamat Hari Lahir Pancasila.


Kita Indonesia, kita Pancasila! Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2021. Lewat Pancasila, kita yang terdiri beragam suku, budaya, bahasa dan agama dapat bersatu dalam satu atap, Indonesia.


Mari kita jaga toleransi, integrasi, dan sinergisme di tengah kemajemukan yang ada. Selamat Hari Lahir Pancasila!


Pancasila adalah pedoman bernegara selalu menjadi kekuatan sumber kesaktian buat inspirasi, motivasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Lahir Pancasila.


Pancasila bukan agama, tidak bertentangan dengan agama, dan tidak digunakan untuk menggantikan kedudukan agama. Selamat Hari Lahir Pancasila.


Pancasila lahir menjadi simbol negara Indonesia sebagai perwujudan dari keberagaman yang ada. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021.


Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan. Pancasila merajut keragaman jadi keindahan. Pancasila itu menyatukan. Selamat Hari Lahir Pancasila.


Pancasila tak butuh diucapkan kelima butirnya. Namun ia butuh diamalkan dalam kehidupan nyata.


Para pendahulu kita telah berhasil menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa. Kini giliran kita menjaganya! Selamat Hari Lahir Pancasila.


Sakti tidak sakti, Pancasila tetap dasar negara, semoga tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan negara ini.


Selamat Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2021. Refleksikan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan untuk Indonesia yang lebih baik.


Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni. Pancasila adalah falsafah kehidupan di Indonesia. Mari kita mengimplementasikan nyata nilai-nilai Pancasila.


Selamat Hari Lahir Pancasila Untuk semua teman setanah Air terutama pemuda. Jadikan peringatan Lahir Pancasila momentum bersatu, berbagi, berprestasi serta menjalankan amalan dari sila Pancasila! Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!
 

Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga seluruh masyarakat Indonesia bisa memaknai arti perbedaan. Binneka Tunggal Ika Indonesia.


Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari menebarkan kebajikan Pancasila sebagai wujud implementasi kelima sila.


Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.


Selamat Hari Lahir Pancasila. Teruskan cita-cita luhur pendiri bangsa, jangan sampai Pancasila hanya menjadi legenda semata.


Selamat Hari Pancasila 1 Juni 2021. Mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari. 


Memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat. Cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila.


Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni. Jaya selalu Indonesiaku. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.


Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila. Mari kita abadikan semangat persatuan dan kesatuan. NKRI dengan nilai luhur bangsa kita Pancasila.


Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila. Semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Seremonial tidak akan membuat negara ini jadi lebih baik. Ayo bertindak yang benar, lakukan yang terbaik, jangan biarkan negara ini hancur. Selamat Hari Lahir Pancasila.


Tangguhkan semangat kebhinnekaan. Jaga kesatuan dan persatuan NKRI. Selamat Hari Lahir Pancasila.