Senin, Januari 18, 2021

CARA MEMBUAT DAFTAR HADIR DAN TANDA TANGAN DI WORD TUTORIAL89

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "CARA MEMBUAT DAFTAR HADIR DAN TANDA TANGAN DI WORD TUTORIAL89".

Saat kita menghadiri sebuah pertemuan resmi, biasanya kita disuruh untuk mengisi daftar hadir yang sudah disediakan oleh panitia. didalamnya berisi nama, alamat, jabatan dan tanda tangan. hal ini dilakukan agar para panitia punya data siapa saja yang menghadiri undangan mereka.


kolom tanda tangan biasanya dibuat lebih besar. karena tandatangan tidak cukup kalau hanya menggunakan satu baris 12pt saja.


yang jadi pertanayaan adalah, pernahkan sobat menjadi panitia acara, sehingga bertugas untuk membuat daftar hadir untuk para peserta yang datang. jika saat ini sobat sedang mencari cara membuat daftar hadir termasuk kolom tanda tangannya, sekarang sobat berada ditempat yang tepat. karena kami akan berbagi cara untuk membuat daftar hadir lengkap dengan tanda tangannya. jika sobat tertarik yuk kita belajar bersama.


Note: daftar hadir dan tanda tangan ini dibuat menggunakan software microsfot word.