Kamis, Desember 24, 2020

Cara mudah mengatasi bunyi desis siss pada kompor gas | tutorial89

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mudah mengatasi bunyi desis siss pada kompor gas | tutorial89".


ketika mengganti tabung gas kompor gas, kita sering menemukan bunyi desis dan bau menyengat saat memasang selang gas. ternyata ini disebabkan kendornya karet merah yang ada ditabung. diperparah lagi hampir setiap membeli tabung, saat ini tidak disertai karet merah untuk mengganti karet merah yang lama. hal inilah yang membuat tabunggas berbunyi. yang berarti ada kebocoran pada tabung gas itu. ternyata ini bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah sekali. bunyi hilang bau lenyap komporpun menyala dengan baik. selamat mencoba 

 #tutorial89 #tabunggasberdesis #tabunggasbau #komporgas #memperbaikikomporgas #DIY #tutorialrumahtangga 

Terimakasih sudah menonton video ini sampai selesai. Jika sobat suka dengan video ini, silahkan like and share. Jangan lupa juga untuk subscrabe chanel ini agar tidak tertinggal video tutorial menarik lainnya. Jika ada pertanyaan, silakan tuliskan pada kolom komentar dibawah ini. Sobat juga bisa mengunjungi blog kami di www.tutorial89.com untuk menemukan tutorial-tutorial menarik dalam versi artikel.