Minggu, November 01, 2020

Ini Dia Rekomendasi Rental Genset yang Memiliki Pelayanan Bagus!

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Ini Dia Rekomendasi Rental Genset yang Memiliki Pelayanan Bagus!".

Genset atau generator set menjadi salah satu alat yang harus dipenuhi di era yang sudah serba teknologi saat ini. Bagaimana tidak, segalanya saat ini dijalankan dengan menggunakan listrik, terutama aktivitas-aktivitas yang berada di perusahaan atau pabrik. Tanpa listrik, otomatis aktivitas di perusahaan akan terhenti seketika dan bisnis tidak akan berkembang. Sering kali perusahaan mengalami kerusakan listrik atau tiba-tiba listriknya padam. Nah, masalah-masalah tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan menggunakan genset.

Ini Dia Rekomendasi Rental Genset yang Memiliki Pelayanan Bagus!
Gambar ilustrasi

Tahukah kamu apa pengertian dari genset? Pada dasarnya, genset merupakan singkatan dari generator set, yang berarti suatu alat atau mesin yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Tidak bisa dimungkiri, alat ini memang berfungsi sebagai cadangan aliran listrik sehingga banyak perusahaan yang membutuhkannya saat ini.’


Salah satu opsi yang tepat bagi perusahaan adalah dengan menyewa genset. Sebab, dengan sewa genset kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, seperti halnya membeli genset.


Salah satu rekomendasi untukmu jika ingin rental genset murah dengan kualitas yang terbaik adalah Sewatama. Perusahaan ini menyediakan beragam tipe genset dengan kapasitas pembangkit dari 100 kva hingga 2.000 kva. Kamu bisa memilih tipe dan kapasitas sesuai dengan kebutuhan dari perusahaanmu.


Tidak hanya itu, Sewatama sudah dipastikan menjadi penyedia layanan sewa genset yang terpercaya dan murah dengan kualitas yang sangat bagus. Bagaimana tidak, perusahaan ini telah memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun dalam dunia kelistrikan serta telah memiliki reputasi sewa genset yang bagus dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.


Unit dari perusahaan ini telah melayani berbagai daerah di Indonesia, mulai dari kota besar seperti Jakarta dan Surabaya hingga daerah-daerah lainnya di pelosok Kalimantan, Papua, dan Sulawesi. 


Jadi, ketika pasokan listrikmu hilang secara tiba-tiba atau ada masalah mengenai kelistrikan, jangan ragu untuk menghubungi Sewatama. Dengan sigap, teknisi dari perusahaan ini akan meluncur ke tempatmu.