Kamis, Oktober 22, 2020

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Mobil MPV Gaya SUV

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Spesifikasi Mitsubishi Xpander Mobil MPV Gaya SUV".

Sejak pertama kali Mitsubishi meluncurkan mobil Xpander , MPV ini sekejap langsung mencuri perhatian para penggemar otomotif terutama karena pembawaannya yang gagah tampak seperti SUV. Dengan alasan yang sama pula Xpander jadi saingan berat mobil di pasar segmen MPV. Ditambah lagi, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan spesifikasi yang mantap dari segala aspeknya.


Gaya desain Mitsubishi Xpander sangat menawan, seperti gabungan eksterior dari Pajero Sport dan Outlander atau dengan kata lain begitu sporty namun tetap gagah dan mewah. Selain itu, berbagai sektor Mitsubishi Xpander dijamin mampu memikat hati para penggemar otomotif.


Lihat saja dari segi desain eksteriornya, Mitsubishi Xpander tampil begitu futuristik dari bodinya. Mitsubishi Xpander memang mengusung konsep desain Attractive Dynamic Design atau gabungan antara konsep MPV dan SUV. Gaya dinamis Mitsubishi Xpander sangat menonjol berkat desain headlamp-nya sangat berbeda dari MPV lain sehingga menjadi ciri khas sendiri buat mobil ini.

 

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Mobil MPV Gaya SUV

Headlamp Mitsubishi Xpander punya tiga tingkat pencahayaan, yakni posisi lampu LED terletak lebih tinggi dari kap mesin dan lampu depan ada lebih rendah bersama lampu kabut. Kemudian, grille hitam mobil inipun ukurannya besar yang menjadikan tampilannya kian gagah dan kokoh. Dapat dikatakan desain eksterior Mitsubishi Xpander ini secara keseluruhan memang sangat menawan dan sporty.


Menuju ke desain interiornya, Mitsubishi Xpander miliki ruang kabin lega dan tak ketinggalan dilengkapi beragam fitur canggih. Berkat hal tersebut, kenyamanan para penumpangnya pasti sudah terjamin apalagi untuk perjalanan jauh. Spesifikasi desain interior Mitsubishi Xpander ini memang begitu menarik karena tak hanya nyaman ruang kabinnya luas tetapi juga mewah dan modern.


Selain itu, kemewahan interior Mitsubishi Xpander pun lebih terasa lagi dengan adanya dashboard dengan warna putih kontras berhias aksen perak, atau bila dilihat secara detail dashboard depannya bertemakan warna Beige and Black. Tentunya dashboard mobil ini dilengkapi dengan fitur canggih dan fungsional, misalnya layar sentuh dengan menu navigasi. Ada pula fitur Bluetooth, sistem navigasi peta lokasi dan konsol kendali musik agar perjalanan lebih menyenangkan. Di samping itu, layar MID pada mobil ini tampak elegan karena bentuk desainnya yang bulat.


Pada bagian kaki - kakinya, Mitsubishi Xpander disematkan suspensi tangguh Macpherson Strut Coil Spring di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang. Dengan keberadaan suspensi tersebut, Mitsubishi Xpander mampu meredam setiap getaran ketika melewati jalanan tak rata serta tingkat keseimbangannya jadi lebih ideal. Pengendara pun pastinya akan selalu merasa nyaman melewati berbagai medan jalan.


Beralih ke dapur pacunya, Mitsubishi Xpander dibekali mesin dengan kubikasi sebesar 1.5 liter, 16 katup berteknologi MIVEC DOHC, dan dikombinasikan bersama transmisi manual 5 percepatan / otomatis 4 percepatan. Dengan mesin tersebut, Mitsubishi Xpander dapat memberikan performa terbaiknya di setiap perjalanan. Sedangkan untuk sistem pengereman, Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi sistem rem berteknologi ABS, EBD, dan BA agar pengendara dapat mengendalikan laju mobil dengan lebih mudah serta mencegah terjadinya ban terselip. 


Fitur canggih juga datang dari sistem operasinya. Mitsubishi Xpander sudah punya fitur keyless operation sehingga untuk untuk membuka pintu dan menghidupkan mesin tidak perlu lagi menggunakan kunci. Tentunya tak ketinggalan Mitsubishi Xpander  pun miliki fitur keselamatan yang optimal berkat adanya Front SRS Airbags pada interiornya yang berfungsi sebagai perlindungan saat terjadi kejadian yang tidak diinginkan.


Itulah tadi spesifikasi Mitsubishi Xpander. Lalu, berapa harga mobil Mitsubishi Xpander? 


Harga mobil Mitsubishi Xpander berbeda di setiap 6 variannya. Berikut harga mobil Mitsubishi Xpander:

  1. Harga mobil Mitsubishi Xpander GLX M/T Rp 215.80 juta 
  2. Harga mobil Mitsubishi Xpander tipe GLS M/T Rp 232.200 juta
  3. Harga mobil Mitsubishi Xpander tipe Exceed M/T Rp240.120 juta 
  4. Harga mobil Mitsubishi Xpander tipe Exceed A/T Rp 243.300 juta 
  5. Harga mobil Mitsubishi Xpander tipe Sport A/T Rp 251.200 juta 
  6. Harga mobil Mitsubishi Xpander tipe Ultimate A/T Rp 272.100 juta

 

Sekian ulasan lengkap spesifikasi mobil Xpander beserta harganya. Jadi, sudah memutuskan untuk membawa pulang Xpander?