Senin, Juni 22

Cara mengukur jarak rumah ke sekolah dengan google map

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mengukur jarak rumah ke sekolah dengan google map".

Tutorial89.com | Walaupun saat ini dunia sedang berduka karena masih merebaknya virus corona atau yang sering disebut dengan covid-19, namun aktifitas hidup kita tidak boleh berhenti.

Di Indonesia sendiri (beberapa wilayah) sudah mulai diadakan program new normal. Dimana kita beraktivitas seperti biasa namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan untuk menjaga diri dan orang tersayang kita.

Salah satu kegiatan tahunan yang sekarang berbarangang dengan pandemic corona ini adalah pendaftaran siswa siswi baru. Baik itu SD, SMP maupun SMA. 

Cara mengukur jarak rumah ke sekolah dengan google map

Nah, ngomong-ngomong masalah pendaftaran sekolah, terutama SMP Negeri, saat ini masih menggunakan system zonasi. Dimana anak-anak yang berada di kawasan sekolah tersebut yang lebih diprioritaskan untuk di terima di sekolah menengah pertama tersebut.

Salah satu syarat untuk mendaftar di SMP Negeri adalah kita harus menyerahkan printout jarak rumah ke sekolah dengan menggunakan google map.

Dipertemuan kali ini kita akan membahas, bagaimana cara mengukur jarak rumah ke sekolah dengan menggunakan google map. Baik itu menggunakan computer maupun smartphone. Yuk kita simak bareng bareng di 2 video berikut ini.

Mengukur jarak rumah ke sekolah dengan google map di smartphone.



mengukur jarak rumah ke sekloah di google map dengan komputer