Sabtu, April 25, 2020

Hal Baru yang Ditawarkan Oleh Dealer Toyota Digiroom

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Hal Baru yang Ditawarkan Oleh Dealer Toyota Digiroom".

Auto2000 sebagai pemilik dealer Toyota resmi dengan jaringan terbesar di Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan kebaikan dan kemudahan kepada para konsumennya. Salah satu inovasi yang dihadirkan adalah fasilitas Digiroom. Website sekaligus aplikasi e-commerce untuk otomotif dari dealer resmi terbesar di Indonesia ini merupakan yang pertama hadir.  

Hal yang Ditawarkan Oleh Dealer Toyota Digiroom Kepada Para Konsumen

Hal Baru yang Ditawarkan Oleh Dealer Toyota Digiroom
Dengan hadirnya dealer Toyota digital dengan nama Digiroom, diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk mendapatkan akses pelayanan otomotif dari manapun dan kapanpun. Ada banyak hal baru yang bisa didapat konsumen dari Digiroom ini seperti berikut:

1. Harga Localized
Dibandingkan dengan website yang lalu, model aplikasi dan website e-commerce terbaru dari dealer resmi terbesar di Indonesia ini lebih localized. Karena sifatnya yang localized, konsumen bisa mengetahui harga produk otomotif ataupun aksesoris sesuai dengan lokasi tempat tinggal. Selain itu, penawaran yang diberikan juga akan disesuaikan dengan lokasi konsumen.

Saat konsumen membuka aplikasi ataupun website e-commerce Digiroom, konsumen akan diminta memasukkan data berupa lokasi. Selain itu bisa juga melalui aktivasi GPS agar sesuai dengan lokasi konsumen secara real time. Dengan begitu konsumen tidak akan terpaku oleh harga Jakarta yang seringkali jauh berbeda dengan harga di tempat tinggalnya.

2. Data yang Terintegrasi
Sekarang konsumen dealer Toyota bisa dengan bebas melakukan perbaikan mobil di bengkel Auto2000 dimanapun kota tempat ia berada. Meski lokasi bengkel dan tempat ia membeli mobil berbeda, namun hal tersebut tetap tidak menjadi masalah karena seluruh data riwayat perbaikan mobil akan tercatat secara terpusat.

Dengan begitu, saat Anda memperbaiki mobil ke cabang bengkel yang lain, data terkait riwayat kondisi mobil sudah tersedia di sistem. Teknisi pun akan dapat bekerja dengan maksimal karena mengikuti riwayat yang tersedia.

3. Update Stok Barang Secara Real Time
Anda ingin membeli suku cadang ataupun aksesoris namun khawatir tidak tersedia di bengkel? Kini mengecek ketersediaan suku cadang dan aksesoris tidak perlu langsung datang ke bengkel. Dengan dukungan supporting back end yang kuat, seluruh informasi terkait kesediaan barang akan di update secara real time. Anda pun bisa mengetahui barang apa saja yang tersedia saat itu juga di dealer mobil Toyota baik itu berupa mobil, aksesoris dan suku cadang yang tersedia.

4. Booking Layanan Perbaikan
Konsumen bisa melakukan booking layanan perbaikan mobil dari manapun serta kapanpun. Anda juga bisa mengetahui ketersediaan slot bengkel dealer Toyota Indonesia pada hari dan jam yang Anda inginkan. Dengan begitu Anda tidak perlu mengantri panjang hanya untuk memperbaiki mobil. Layanan perbaikan mobil meliputi perbaikan bodi mobil, mesin mobil, hingga pengecatan ulang.

Anda juga bisa memesan layanan perbaikan dengan teknisi yang langsung datang ke rumah. Fasilitas ini tentu sangat membantu terutama apabila mobil mengalami masalah berupa macet dan tidak mau menyala sehingga tidak mungkin mendorong mobil hingga ke bengkel.

5. Berbagai Pilihan Metode Pembayaran
Ada banyak pilihan metode pembayaran yang ditawarkan oleh Digiroom. Konsumen bisa memilih untuk membayar tunai ataupun kredit. Pembayaran tunai bisa dilakukan melalui transfer antar bank dan juga virtual account. Selain itu, tersedia pilihan pembayaran dengan metode kartu kredit. Anda juga bisa memilih mencicil lewat leasing. Untuk tanda tangan juga bisa dilakukan melalui digital. 

Dealer Toyota resmi terbesar di Indonesia melalui program Digiroom ingin menjadikan belanja digital menjangkau di semua lini termasuk otomotif. Kini segala hal bisa jadi lebih mudah dan efisien dengan Digiroom. Ketahui lebih lengkap di auto2000.co.id.