Rabu, Februari 19, 2020

OCR Online Gratis - Konversi PDF ke Word atau Gambar ke Teks!

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "OCR Online Gratis - Konversi PDF ke Word atau Gambar ke Teks!".

Jika Anda mencari pengonversi word ke PDF terbaik, maka Anda berada di tempat yang tepat karena hari ini kami akan memberi tahu Anda semua tentang alat terbaik yang dikenal sebagai pengubah dokumen ke PDF atau alat online OCR! Pertama-tama, kami ingin Anda tahu bahwa OCR adalah singkatan dari Optical Character Recognition dan itu seperti namanya yang menunjukkan alat yang memiliki kemampuan mengubah karakter optik yang mencakup gambar atau teks dalam gambar menjadi kata, jadi hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang konverter word ke PDF dan juga tentang konverter PDF ke word!
OCR Online Gratis - Konversi PDF ke Word atau Gambar ke Teks!

Mengapa Kita Membutuhkan Gambar ke Teks atau Konverter word ke PDF?

Ya, Anda pasti berpikir mengapa kita membutuhkan alat-alat ini, tetapi kami akan memberi tahu Anda tentang perincian kecil tentang perlunya konverter ini sehingga Anda dapat memahami konsep kerjanya! Kami ingin kalian mengerti bahwa konverter gambar ke teks diperlukan karena konversi teks dari gambar sama sekali tidak mudah dan sangat memakan waktu dan biaya rendah! Misalkan Anda memiliki ratusan dokumen PDF atau PNG yang menyimpan teks di dalamnya yang perlu dikonversi ke dalam bentuk teks dalam waktu satu jam!

Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi yang disebutkan di atas? Ya, jelas seperti yang dilakukan orang normal, Anda akan mulai mengonversi teks secara manual dengan mengetiknya dalam bentuk word, atau Anda akan menyewa tim dan akan membayar mereka untuk pekerjaan ini! Sekarang ini sangat memengaruhi produktivitas kantor! Kami ingin Anda tahu bahwa alat online OCR mampu mengubah teks dari gambar dalam beberapa detik dan mengirimkannya dalam format word!

Sekarang ketika Anda memiliki format word dan file teks gambar, penting bagi Anda untuk mengonversinya dalam format PDF jika mereka memiliki informasi rahasia pribadi atau profesional yang harus membatasi akses untuk mengedit dan melanggar! Sekarang jangan khawatir word ke PDF atau konverter pdf ke word memiliki kemampuan hanya memastikan bahwa Anda mengkonversi sejumlah file dalam hitungan detik!

Word ke PDF / PDF ke Word oleh DupliChecker!


Sekarang, pertama-tama, Anda harus tahu bahwa DupliChecker adalah salah satu situs web yang paling efisien dan andal untuk masalah seperti ini dan optimisasi mesin pencari! Konverter word ke PDF dan konverter PDF ke word adalah dua alat terpenting. DupliChecker karena alasan bahwa alat ini aman digunakan dan tidak hanya itu, Anda dapat melakukan pekerjaan ini tanpa biaya dan dapat menghemat banyak waktu dan uang!

Saat Anda menavigasi alat di browser Anda, Anda dapat dengan mudah menemukannya di peringkat teratas karena keandalan dan penerimaannya di mata lalu lintas web! Sekarang mantra kerja alat ini sangat mudah dan jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang konverter word ke PDF atau alat OCR maka jangan khawatir panduan ini hanya akan mengajarkan Anda bagaimana melakukannya jika ada kebingungan yang sebagian besar asing tidak mungkin karena kenyataan bahwa alat ini sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang sangat ramah!

Cara Konverter word ke PDF oleh DupliChecker!

Sekarang Anda harus tahu bahwa ketika Anda membuka tool, Anda hanya akan menemukan kotak teks atau bilah unggah tepat di sebelahnya menggunakan salah satu dari mereka Anda dapat dengan mudah memasukkan teks dalam bilah teks atau mengunggah word atau dokumen PDF di tombol unggah file! Sekarang setelah Anda selesai, Anda harus tahu bahwa DupliChecker mampu mengubah dokumen menjadi format yang Anda inginkan dalam hitungan detik! Anda dapat mengonversi banyak dokumen sekaligus!

Alat ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih yang mencakup penerimaan berbagai format file, penerimaan setiap ukuran dokumen dan, tentu saja, penggunaan alat secara gratis dan tanpa batas dengan syarat sederhana mendaftarkan diri Anda ke situs web dengan alamat email Anda. !

Masih kurang jelas? coba luangkan waktu sebentar untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini.