Jumat, Oktober 18, 2019

Spesifikasi Canggih HP Samsung Galaxy J5 Pro Murah Harganya

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Spesifikasi Canggih HP Samsung Galaxy J5 Pro Murah Harganya".

Samsung memiliki beberapa varian HP dalam Galaxy series J, salah satunya adalah Samsung Galaxy J5 Pro. Seperti beberapa seri Galaxy J lainnya, Samsung J5 Pro ini dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur-fitur canggih serta kekinian. Walaupun dilengkapi dengan spesifikasi canggih, harga dari HP Samsung Galaxy J5 Pro murah. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 2.2 juta untuk mendapatkan HP tersebut.

Menargetkan pasar kelas menengah ke bawah, membuat HP Samsung Galaxy J5 Pro murah. Namun spesifikasi yang dimilikinya tidak kalah dengan HP kelas atas.
Spesifikasi Canggih HP Samsung Galaxy J5 Pro Murah Harganya

Desain Tampilan dan Dimensi Bodi

Berbicara tentang desain dan tampilan, Samsung J5 Pro hadir lebih ergonomis dan segar jika dibandingkan dengan J series sebelumnya. Dimensi bodi HP ini memiliki sudut melengkung di keempat sisinya, jadi lebih nyaman untuk digenggam.

Ukuran dimensi bodi Galaxy J5 Pro ini adalah 146.2x71.3x8 mm. Menggunakan rangka metal dan dibalut dengan kaca, membuat HP ini memiliki berat 160 gram. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Samsung untuk memberikan tampilan menarik, yaitu Gold, Black, Pink, dan Blue. 

Fitur Keamanan

Untuk menjaga keamanan HP Anda, Galaxy J5 Pro tidak hanya menggunakan password atau mode pattern saja tetapi juga bisa menggunakan fingerprint untuk membuka dan mengunci HP tersebut. Sebab sudah dibekali dengan sensor fingerprint yang diletakkan bersama dengan tombol home pada bagian depan layar. Fitur keamanan fingerprint pada J5 pro ini dipercaya akurat dan juga cepat. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pengamanan pada data, dokumen, foto, atau berbagai file lainnya di HP Samsung J5 Pro ini. Sebab J5 Pro sudah terdapat fitur Samsung Secure Folder yang sudah dienkripsi. Sehingga hanya Anda pemilik HP tersebut yang bisa mengaksesnya.

Dapur Pacu dan RAM

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro cukup meyakinkan karena sudah diperkuat dengan chipset Exynos 7870 octa-core dengan CPU 1.6 GHz, yang mana sistem operasinya sudah Android 7.0 Nougat dan juga bisa Android 8.1 Oreo. Selain itu J5 Pro ini juga didukung dengan GPU Mali-T830 MP1 yang mana dapat menyajikan tampilan grafis secara maksimal.

Dengan dapur pacu yang canggih, Galaxy J5 Pro juga dibekali dengan storage yang cukup besar. Melalui RAM 3 GB dan juga memori internal sebesar 32 GB. Sebagai pendukung tambahan jika Anda masih merasa kurang dengan storage yang disediakan, bisa menggunakan slot microSD up to 256 GB.

Kapasitas Baterai

Dalam mendukung dapur pacu kuat serta canggih dan juga storage yang luas, Samsung Galaxy J5 Pro dibekali dengan baterai yang dibenamkan ke dalam bodinya berkapasitas sebesar 3000 mAh. Walaupun termasuk dalam golongan sedang, daya baterai ini sudah memadai untuk kebutuhan pada HP ini.

Layar HP

Menyesuaikan dengan harganya, layar Samsung Galaxy J5 Pro dirancang dengan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED. Sehingga layar tetap menampilkan gambar dengan tajam namun tetap nyaman dipandang, walaupun hanya berukuran 5.2 inci beresolusi HD. Ukuran tersebut cukup unik karena tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Jadi Anda akan tetap nyaman dan bisa menjangkau keseluruhan layar hanya dengan menggunakan satu tangan.

Spesifikasi Kamera

Pada bagian kamera, Galaxy J5 Pro menggunakan kamera beresolusi 13 MP untuk kamera depan dan utamanya. Kamera depan dilengkapi dengan LED flash, dan kamera utama dilengkapi fitur HDR serta panorama. Sehingga mampu menghasilkan video Full HD 1080p.

Melihat spesifikasi tersebut dan dengan harga HP Samsung Galaxy J5 Pro murah, membuat banyak peminat dari HP ini. Namun Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan stok, jika berbelanja di Bhinneka.com. Sebab Bhinneka memiliki  9.000 supplier produk original, dari barang-barang seperti gadget, IT, perlengkapan kantor, rumah tangga, dan lainnya.

Untuk mendapatkan harga samsung j5 pro 2019 terbaik, Anda bisa klik di website Bhinneka.com atau LINE dan Twitter di @Bhinneka. Anda juga bisa mendatangi toko offlinenya di Mangga Dua Mall, Point Square, dan Gunung Sahari (Jakarta). Terdapat beberapa penawaran seperti cicilan 0% dan berbagai promo diskon yang bisa Anda dapatkan jika berbelanja smartphone baru di Bhinneka.