Senin, September 9

Peluang usaha rumahan untuk para pelajar untung sampai 300%

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Peluang usaha rumahan untuk para pelajar untung sampai 300%".

www.tutorual89.com | Banyak orang lelah karena pekerjaan. Tapi lebih lelah laig mereka yang mencari pekerjaan. Ketika kita sudah memiliki pekerjaan, berarti kita sudah memiliki kegiatan. Kelelahan yang kita dapatkan akan terbayar di akhir bulan.

Berbeda dengan mereka yang lelah karena mencari pekerjaan. Yang mereka dapatkan ya… hanya elah itu. Sampai mereka mendapatkan pekerjaan.

Daripada berlelah-lelah mencari pekerjaan, mendingan kita menciptakan pekerjaan itu sendiri. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita kerjakan untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Minimal pekerjaan untuk kita sendiri. Baik itu secara online, maupun offline.

Peluang usaha rumahan untuk para pelajar untung sampai 300%

Nah, jika saat ini sobat sedang pusing mencari pekerjaan tak kunjung dapat, membuat gantungan kunci akrilik 2 sisi ini bisa sibat coba. Yang sobat butuhkan hanya sebuah laptop dan printer untuk mencetak photo konsumen yang nantinya dimasukan kedalam gantungan kunci akrilik dua sisi.

Bahan gantungan kunci akrilik 2 sisi insert paper ini bisa sobat dapatkan di sini jual bahan ganci akrilik 2 sisi bulet. Atau di jual bahan ganci akrilik 2 sisi persegi.

Pekerjaan ini cocok dilakukan oleh para pelajar yang masih belum memiliki pekerjaan. Artinya pekerjaan ini hanya sampingan dari kegiatan pokok kita. Tapi hasilnya lumayan kok, bisa kita pakai untuk uang jajan dan bayaran bulanan sekolah.

Cara pemasarannya, sobat bisa mulai menawarkan gantungan kunci akrilik ini kepada keluarga kemudian teman sekolah dan lingkungan sekitar lainnya. Jika mereka menyukainnya, nanti akan cerita kepada yang lainnya juga. sehingga pangsa pasar sobat semakin berkembang.

Sobat juga bisa memasarkannya melalui media sosial yang sering sobat gunakan. seperti status WA, Facebook, Instagram, Twiter dan lain-lain.

Adapun cara pembuatannya bisa sobat lihat di dalam video berikut ini. Semoga bermanfaat

This Is The Newest Post