Jumat, September 6

Harga Mobil Toyota Rush dengan Auto Headlamp yang Ditawarkannya

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Harga Mobil Toyota Rush dengan Auto Headlamp yang Ditawarkannya".

Saat kemunculannya di pasaran, harga Mobil Toyota Rush seperti menarik perhatian. All New Toyota Rush adalah Rush generasi kedua yang diperkenalkan oleh Astra. Berbagai fitur maksimal dan lengkap pun seperti dipamerkan sehingga terlihat semakin maksimal dibandingkan dengan seri terdahulu. Meskipun All New Toyota Rush memiliki kecanggihan yang mengagumkan, salah satu fitur yang menarik perhatikan adalah auto headlamp yang dimilikinya.

Meskipun kecanggihan yang ditawarkan All New Toyota Rush begitu mengagumkan, namun fitur auto headlamp ini tidak hadir untuk semua tipe. All New Toyota Rush hadir dalam dua tipe yakni TRD dan G. TRD Sportivo merupakan trim paling tinggi. dari semua tipe yang ada TRD Sportivo lah yang memiliki fasilitas auto headlamp, tentu saja penyebabnya adalah harga mobil Toyota Rush ini yang paling mahal.

Lantas, apa saja keunggulan auto headlamp pada All New Toyota Rush ini? berikut beberapa diantaranya:
Harga Mobil Toyota Rush dengan Auto Headlamp yang Ditawarkannya

Keunggulan auto headlamp pada mobil All New Toyota Rush

1. Lampu LED
Keunggulan auto headlamp yang pertama pada All New Toyota Rush ini adalah jenis lampu yang digunakan. Jenis lampu ini adalah LED dengan teknologi LED pertama untuk lampu depan. Bahkan, model Toyota dengan harga yang lebih mahal belum dilengkapi dengan teknologi ini. Kebanyakan mobil masih menggunakan halogen atau lampu proyektor.

2. Pertama Kali Digunakan
Kecanggihan yang dimiliki auto headlamp untuk saat ini hanya dimiliki All New Toyota Rush TRD Sportivo. Seperti yang sudah dijelaskan, meskipun banyak mobil dari Toyota yang memiliki harga mahal, bahkan berada jauh di atas All New Toyota Rush, namun teknologi ini pertama kali digunakan Toyota. Jadi, akan sangat beruntung bila Anda memiliki mobil yang canggih dan keren ini.

3. Memiliki Sensor Otomatis
Tak hanya menggunakan LED pada bagian auto headlamp, namun lampu ini juga mempergunakan cara kerja sensor otomatis. Sensor tersebut diletakkan di ujung depan dashboard, sehingga jika fitur ini diaktifkan, nantinya sensor akan menerima rangsangan perubahan cahaya, dan lampu utama mobil menyala seketika. Dapat disimpulkan jika sistem kerja tuas lampu ini demi keselamatan. Jika mobil masuk ke dalam terowongan atau ingin masuk ke garasi, lampu dapat menyala dengan otomatis.

Hal yang harus diketahui, fitur otomatis ini tak akan bekerja ketika malam hari, karena sensor tak menangkap sinyal perubahan cahaya. Di malam hari, cukup nyalakan lampu utama seperti biasa. Auto headlamp hanya bekerja ketika siang hari, saat mobil melewati jalan yang gelap.

Kesimpulan dari sensor ini adalah, perubahan cahaya. Sehingga jika Anda baru menyalakan mesin mobil ketika malam hari, fitur ini tidak akan memantik lampu utama agar menyala. Teknologi ini sebenarnya terkoneksi dengan fitur yang berada di dalam kabin, tepatnya di dashboard depan setir yang memiliki satu sensor untuk mendeteksi cahaya.

Bila sensor tersebut menangkap kegelapan, auto headlamp akan menyala, sedangkan jika di malam hari Anda lupa menyalakan lampu, sensor ini juga akan menunjukkan kemampuan sensitivitas dengan menyalakan lampu utama otomatis

Tertarik memiliki Toyota Rush terbaru ini? Harga mobil Toyota Rush ini berada di angka Rp 265 jutaan. Sebagai referensi pembelian, Anda dapat melakukan pembelian di Auto2000. 

Di sini, harga mobil Toyota Rush bisa Anda dapatkan dengan sangat kompetitif. Tak hanya itu saja, Auto2000 juga akan memberikan pelayanan after sales terbaik seperti service perawatan yang maksimal hingga suku cadang asli. Untuk lebih jelasnya, kunjungi Auto2000.co.id.