Senin, Juli 1

Bingung Memilih Kursi Gaming, Simak Daftar Kursi Gaming Digital Alliance Ini

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Bingung Memilih Kursi Gaming, Simak Daftar Kursi Gaming Digital Alliance Ini".

Kursi gaming menjadi salah satu dari sekian banyak faktor yang berpengaruh terhadap performa bermain game anda.  Tak heran, jika para gamers pasti memiliki kursi gaming ketika bermain. Tentunya kursi gaming harus terlihat menarik dan membuat penggunanya merasa nyaman.  Jangan sampai, memilih kursi gaming yang tidak sesuai dan justru membuat anda merasa tidak nyaman, bahkan sampai menimbulkan rasa sakit di sekujur punggung sampai leher.

Munculnya banyak produsen kursi gaming sekarang ini, tentunya membuat anda semakin bingung untuk menentukan pilihan.  Apalagi dengan variasi harga yang terbilang cukup jauh, membuat anda berpikir dua kali untuk membeli kursi gaming.  Bagi anda yang ragu memilih kursi gaming yang tepat, berikut ini adalah rekomendasi daftar kursi gaming Digital Alliance yang cukup populer di kalangan para gamers Indonesia. 

Kursi Gaming Digital Alliance

Bingung Memilih Kursi Gaming, Simak Daftar Kursi Gaming Digital Alliance Ini

Produsen kursi gaming lokal asal Indonesia ini memang cukup terkenal di kalangan para gamers Indonesia.  Bahkan, merknya sudah terdengar sampai negara tetangga, terbukti kan kualitas dari kursi gaming satu ini ?  Produk dari merk kursi gaming asal Indonesia ini terdiri dari 3 seri yang berbeda, yaitu Throne, Throne E,  dan Throne X.  Semua daftar kursi gaming Digital Alliance ini memiliki desain dan fitur yang berbeda-beda, sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada. 

Kursi Gaming Digital Alliance Throne

Merupakan seri pertama dari daftar kursi gaming Digital Alliance, Throne memiliki desain yang cukup unik.  Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam, terdiri dari 3 warna yaitu hitam, merah dan biru.  Fitur yang ditawarkan juga tak kalah canggih dengan produsen kursi gaming lainnya.  Yang membuat unggul produk asal Indonesia ini adalah terdaoat dua bantalan yang akan menyangga bagian belakang tubuh anda ketika bermain game, yaitu head rest dan back rest.  

Masing-masing fitur tersebut berfungsi untuk memberi postur tegak pada tubuh anda sehingga tidak terjadi nyeri di leher dan tulang belakang saat berlama-lamaan di depan komputer.  Selain itu, kursi ini dapat dimiringkan hingga 180 derajat, hal ini cukup membantu anda ketika merasa lelah dan ingin beristirahat sebentar di depan computer ataupun sekedar untuk membaca buku dan melakukan aktivitas lainnya.  Selain itu, bahan yang melapisi kursi gaming ini terbuat dari kulit sintetis, sehingga memberikan kesan empuk dan lembut ketika anda duduk.

Kursi Gaming Digital Alliance Throne E

Dari fitur dan fungsinya, kursi gaming Digital Alliance Throne E sekilas terlihat sama dengan pendahulunya, Throne.  Namun, ada beberapa fitur yang diperbaiki, yaitu pada bagian hand rest.  Jika pada Throne, bagian hand rest tidak bisa diatur ke atas dan kebawah menyesuaikan dengan posisi lengan yang menyebabkan seringkali merasa tidak nyaman pada pergelangan tangan.  Di seri Throne E, hal tersebut diperbaiki, sehingga posisi hand rest dapat diatur sedemikian rupa menyesuaikan posisi tangan.

Selain itu, perbedaan yang cukup mencolok adalah desain dan warna yang digunakan.  Jika pada seri Throne, warna dan desain terbilang cukup ramai, dengan aksen warna yang cukup tebal dan menarik.  Berbeda dengan Throne E, masih menggunakan warna dasar hitam, namun warna pilihan hanya mengelilingi bagian dari kursi gaming dan head rest.  Mungkin terbilang cukup elegan dan mewah untuk seri kursi gaming Digital Alliance Throne E.

Kursi Gaming Digital Alliance Throne X

Menjadi seri  terakhir di daftar kursi gaming Digital Alliance, model Throne X lebih diperbaiki dari para pendahulunya, Throne dan Throne X.  Fitur dan fungsinya ada sedikit perubahan, terutama di bagian hand rest.  Hand rest pada seri X lebih kokoh dibandingkan dengan seri lainnya, anda bisa lebih leluasa memposisikan hand rest sesuai keinginan dan secara otomatis akan terkunci, sehingga posisi tangan anda tetap kokoh.  Selain itu, dari segi desain, Throne X tampil lebih memukau dan kursi gaming ini terkesan lebih premium dibandingkan pendahulunya.

Anda bisa membeli kursi gaming Digital Alliance di https://www.bhinneka.com/jual-gaming-chair/4982814217/digital-alliance/

Bhinneka menjual berbagai kursi gaming berkualitas dengan harga murah dan bersaing.  Selain itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai potongan harga, cicilan 0% dan free ongkir.  Sangat menarik bukan?