Kamis, Juni 13, 2019

5 Kelebihan yang ditawarkan TV LG LED 32LK500BPTA yang hemat listrik

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "5 Kelebihan yang ditawarkan TV LG LED 32LK500BPTA yang hemat listrik".

www.tutorial89.com | LG telah dikenal lama menghadirkan produk elektronik untuk rumah yang berkualitas tinggi. Salah satu produk andalannya adalah TV LED yang didesain memberikan kesan mewah dengan pinggiran berbahan logam.

Salah satu produk TV LED terbaik LG adalah LED 32LH500 BPTA. Dengan beragam keunggulannya, siapa yang menyangka bahwa harga TV LG ini di banderol di bawah Rp 5 jutaan? Berikut ulasan keunggulan yang ditawarkan TV LG LED 32LK500BPTA
5 Kelebihan yang ditawarkan TV LG LED 32LK500BPTA yang hemat listrik

1. Desain bodi tipis

LG LED 32LH500 PETA didesain dengan bentang layar berukuran 32 inch serta memiliki desain tipis yang membuatnya semakin terlihat modern dan kekinian. Kelebihan lainnya adalah pada penggunaan panel LED yang membuat sudut pandang yang dihasilkan sangat luas pada bagian layar.

Dengan tampilan layar yang luas, membuat anda dapat menonton TV meski dari kemiringan sudut 45 derajat dengan tampilan pada layar yang masih jelas. Terdapat berbagai port yang ada pada TV LED LG ini yang bisa anda jangkau dengan mudah. Ini merupakan kelebihan yang ditawarkan harga TV LG LED 32LH500 BPTA.

2. Memiliki beragam port yang lengkap

Karena dirancang sebagai Smart TV, TV LG LED 32LK500BPTA didesain dengan berbagai macam port yang dapat anda gunakan untuk mendukung kenyamanan saat menggunakan TV. Terdapat port HDMI sebanyak dua buah, dua buah port USB, serta port AUX dan line in/out.

Dengan berbagai macam port ini anda dapat menghubungkan TV berlayar lebar ini dengan berbagai perangkat yang berbeda. Anda yang senang bermain game konsol dapat menjadikan TV sebagai layar PS3 dan PS4.

Anda yang memiliki koleksi lagu serta film di flashdisk dapat memutarnya langsung di TV. Anda juga tidak akan kesulitan menghubungkannya karena semua port ini mudah dijangkau.

3. Produksi Suara Jernih berkat Dolby Atmos

Tidak hanya kelebihan dari segi kualitas gambar, namun kelebihan yang ditawarkan oleh harga TV LG LED 32LH500 BPTA adalah suaranya yang keras serta jernih. TV LED ini didukung oleh teknologi Dolby Atmos yang membuatnya mampu menghasilkan audio bass yang tangguh.

Dengan suara bass yang tangguh membuat pengalaman menonton dan mendengarkan musik menjadi lebih mantap.

4. Hemat Energi

Kelebihan utama yang ditawarkan dari televisi berlayar LED dibandingkan TV tabung dan LCD adalah daya listriknya yang jauh lebih hemat. Dengan teknologi yang lebih modern membuat konsumsi daya listrik menjadi lebih sedikit.

Yang menarik lagi adalah, LG juga sudah menambahkan sistem yang dapat menghemat daya hingga 20 sampai 30 persen yang digunakan.

Dengan harga TV LG yang berada di kisaran hanya Rp 2,5 jutaan ini, TV ini menghasilkan radiasi dari layar yang jauh lebih kecil sehingga aman untuk kesehatan mata.

5. Memiliki fitur Smart TV

TV LG LED 32LH500 PETA merupakan Smart TV yang didukung oleh sistem operasi LG 3.5 yang dilengkapi oleh berbagai aplikasi hiburan seperti jaringan internet, film dan game online. Anda yang memiliki wifi di rumah juga dapat menghubungkannya ke TV sehingga anda dapat streaming film dengan mudah. Dilengkapi dengan teknologi TruMotion menghasilkan gerakan cepat yang tetap jernih.

Katalog Produk Terlengkap di Bukalapak
Ingin mencari TV LG lengkap ataupun produk lainnya dalam sekali klik? Bukalapak sebagai sebuah marketplace besar dengan ribuan pelanggan dan pelapak, menghadirkan berbagai katalog produk terlengkap untuk menunjang hidup anda. Anda tinggal mengklik katalog produk hingga muncul beragam pilihannya seperti produk bayi, fashion, elektronik, gadget, kosmetik dan banyak lagi.