Jumat, Februari 08, 2019

Cara mudah membuat kembaran orang jadi banyak dengan hp android + Vidoe

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mudah membuat kembaran orang jadi banyak dengan hp android + Vidoe".

Tutorial Android tutorial89.com | Pernah gak, sobat berkhayal memiliki jurus kagebunsin seperti jurus naruto atau boruto yang bisa memperbanyak diri? Sepertinya asik sekali jika kita bisa memperbanyak diri atau meng cloning diri. Kita bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu yang bersamaan, sehingga pekerjaan kita akan cepat terselesaikan.

Jika sobat berangan-angan ingn membuat cloningan diri alias menggunakan jurus kagebunsin miliknya Naruto, saat ini sobat bisa melakukannya. Walaupun hanya sebatas dalam photo.

Cara mudah membuat cloning orang jadi banyak dengan hp android

Jika dulu saya pernah share bagaimana cara membuat photo orang kembar dengan menggunakan photoshop, saat ini saya akan share cara mudah dan cepat membuat cloningan dengan hanya bermodalkan hp android tanpa perangkat tambahan. Jadi trik cloningan ini sangat cocok untuk sobat yang belum mahir menggunakan photoshop dan tidak mau ribet membuka computer.

Ingin tahu caranya? Yuk kita simak bersama bagaimana mudahnya membuat cloningan hanya menggunakan hp android.

Cara mengcloning diri dengan hanya menggunakan hp android

 #pertama
Langkah pertama yang harus sobat siapkan adalah mendownload aplikasi tambahan untuk memotret teknik jurus kagebunsin (untuk mengkloning orang). Sobat bisa langsung download aplikasi cameraclone di playstore

#kedua
Setelah aplikasi terpasang, sekarang siapkan smartphone sobat di atas tripot atau benda apa saja yang bisa dijadikan standing hp. Kalau kaga punya triphot hp, bisa pake kursi atau tumpukan kerdus. Tidak disarankan dipegang pake tangan, karena nanti hp nya akan goyang-goyang ketika mengambil gambar cloning

#Ketiga
Buka aplikasi cameraclone yang sudah sobat download tadi. Kemudian silahkan atur jumlah cloning yang diinginkan. Sobat bisa memilih cloning dari 3-7 cloning.

Selain mengatur jumlah cloning, sobat juga bisa mengatur times watch untuk memotert otomatis dengan waktu tertentu. Juga pengaturan kamera depan atau kamera belakang yang akan digunakan untuk mengeksekusi.

#keempat
Mulailah untuk mengambil gambar. Gambar pertama posisi orang yang akan di cloning berada di paling sisi, kemudian berpindah ke tengah sampai jumlah cloning yang dipilih.

Pastikan orang yang akan di cloning tidak menumpuk. Kalao gambar orang yang akan di cloning menumpuk, hasil photo yang dihasilkan tidak akan maksimal.

#Kelima
Silahkan langsung action, agar bisa melihat hasilnya. Mungkin pada percobaan pertama akan gagal. Tapi dengan seiringnya waktu dan terus berlatih sobat pasti bisa menghasilkan photo jurus kagebunsin yang bisa memukau teman-teman sobat.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat video berikut ini.. Selamat berkarya. Semoga bermanfaat.