Jumat, Januari 18

Pilih Plester Untuk Luka di Kaki Yang Bagus

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Pilih Plester Untuk Luka di Kaki Yang Bagus".

Aktifitas yang Anda lakukan mungkin saja terjadi berbagai resiko, salah satunya adalah lecet di kaki atau luka. Dengan adanya luka di kaki, maka aktifitas pun akan terganggu apalagi kalau luka yang cukup parah, memakai sepatu pun rasanya tidak nyaman.

Pilih Plester Untuk Luka di Kaki Yang Bagus
Gambar ilustrasi
Maka dari itu, Anda harus menggunakan produk berkualitas untuk melindungi kaki dari luka agar tidak terjadi infeksi ataupun luka yang berkepanjangan. Plester Pelindung Kaki untuk luka menjadi salah satu plester dari Hansaplast dengan inovasi terbarunya, memberikan rasa nyaman saat digunakan dan luka pun tertutupi sempurna karena perekatnya yang tidak mudah lepas.

Plester ini anti air dan menyerupai kulit, sehingga Anda akan tetap nyaman menggunaknnya karena elastis dan melindungi dari luka. Menjaga kaki dari luka atau resiko terjadinya lecet, tertusuk duri, terkena pecahan kaca, sebaiknya Anda menggunakan alas kaki yang tepat, seperti menggunakan kaos kaki dan sepatu, jika Anda menggunakan sendal pastikan cukup tebal agar terlindungi dari tertusuk duri atau benda tajam lainnya yang beresiko melukai kaki Anda.

Jika kaki Anda terkena luka, jangan panik atau menggunakan obat lain, pastikan Anda selalu membawa Foot Plaster Praktis yang nyaman digunakan untuk melindungi luka Anda meskipun menggunakan sepatu ataupun sandal.

Warna dari plester ini menyerupa kulit dan bahkan tidak terlihat kalau Anda sedang menggunakan plester luka. Plester ini juga menggunakan inovasi baru dari Hansaplast karena dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat terjadi luka di kaki, mencegah dan juga melindungi kaki dari lecet dan Anda pun bisa beraktifitas sepanjang hari.

Cara penggunaannya pun mudah sekali, gunakan pada kaki yang sering terjadi lecet atau luka, pastikan Anda membersihkan dulu area yang lecet atau luka tersebut untuk menghindari dari infeksi, tutup bagian kaki yang lecet atau luka tanpa diregangkan, kemudian tekan seluruh permukaan plester agar merekat seluruhnya.

Anda pun bebas beraktifitas tanpa khawatir luka terkena debu atau tambah lecet, karena dengan menggunakan plester dari Hansaplast, luka cepat sembuh dan Anda pun bebas beraktifitas.