Kamis, Desember 06, 2018

Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda".

Lenovo adalah sebuah brand terkenal yang menyediakan produk unggulan untuk penuhi kebutuhan komputasi. Anda tak perlu bingung mengenali produk yang paling tepat. Lihat saja daftar laptop Lenovo terbaru yang tersedia berikut ini. Semua ini adalah jajaran laptop tercanggih 2018 sebagai rekomendasi teknologi komputasi terdepan.

Lenovo IP320

Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda
Gambar ilustrasi

Lenovo terkenal dengan sistemnya yang canggih dan harga yang bersahabat. Penawaran harga juga sesuai dengan spesifikasinya, sehingga Anda tak perlu cemas soal kualitas produk. Harga yang benar-benar tepat adalah suatu keuntungan karena menggambarkan kualitas produk. Salah satunya adalah laptop Lenovo IP320 yang hadir dengan harga sesuai kualitas.

Kehadirannya didukung oleh prosesor terbaru yang mutakhir yaitu AMD APU A4-9210. Dalam jajaran produknya, memang prosesornya tidak terlalu canggih karena menyesuaikan dengan harganya yang paling terjangkau di antara jajarannya. Meskipun demikian, kecanggihan prosesor ini tetap berstandar.

Lenovo IP320 dibekali LCD berteknologi LED yang beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Kebutuhan komputasi makin nyaman dengan layar ukuran 14 inci. Ukuran VRAM mencapai 2GB dan dilengkapi dengan baterai polimer 30Wh sebagai sumber dayanya.

Spesifikasinya juga makin unggul dengan kelengkapan Dolby Audio, yaitu speaker nomor satu yang akan menyempurnakan kegiatan komputasimu. Konektivitas laptop juga sangat lengkap dengan WiFi, webcam, USB port termasuk card reader, bluetooth, serta Audio Port. Harga laptop Lenovo 2018 ini ditawarkan seharga Rp3.550.000,00.

Lenovo Yoga 510 14

Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda
Gambar ilustrasi

Produk kedua adalah Lenovo Yoga 510 14 yang sangat inovatif. Bagaimana tidak, laptop 2 in 1 ini dilengkapi engsel istimewa untuk putaran 360 derajat. Selain hadir dengan desain variatif, spesifikasinya juga lengkap dengan grafis AMD. Dengan layar sebesar 14 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel.

RAM 2GB dengan hard disk ukuran 1TB juga sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan beragam berkas penting. Lenovo Yoga sangat membantu dalam hal pemakaian yang fleksibel karena layarnya bisa diputar, sehingga bisa digunakan sebagai tablet. Anda juga siap dimanjakan dengan koneksi WiFi, USB port, HDMI, audio port, dan sebagainya.

Lenovo ThinkPad Yoga 11e-Gen 2

Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda
Gambar ilustrasi

Seri laptop Lenovo terbaru berikutnya ini mempunyai layar 11,6 inci dengan dukungan intel core M berkapasitas 2GHz dan Windows 10 Home. Baterai 4-cell jenis Li-Ion berkapasitas 35Wh ini menjamin laptop akan memudahkan pekerjaan, terutama para pengusaha dan profesional.

Ketahanan laptop ini mencapai 8 jam dan dilengkapi intel HD Graphics berkapasitas 4096 MB, DDR3, dengan slot memori 7300 rpm. Kualitas laptop yang prima ini mempunyai harga yang terjangkau dan bisa diperoleh di berbagai toko elektronik, gerai Lenovo, dan berbagai toko online yang terpercaya, termasuk Bhinneka yang menghadirkan kelengkapan produk.

Lenovo Flex 4 14

Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda
Gambar ilustrasi

Prosesor terbaru intel core i5 melengkapi laptop Lenovo Flex 4 yang punya layar 14 inci ini. Sistem grafis canggihnya yaitu VGA NVIDIA GeForce GT720M juga sangat mendukung untuk sensasi gaming optimal. Tak hanya itu, intel HD Graphics 4400 yang menghemat daya laptop, sehingga para gamer bisa bermain game dalam sumber daya tahan lama.

Laptop Lenovo core i5 kelas high end ini juga dilengkapi teknologi touchscreen 10 jari, sehingga mempercepat kinerja. Sistem multi mode yang diusungnya juga mampu memutar laptop sampai 300 derajat. Sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. Meski sama-sama bisa diputar, bedanya dengan laptop Lenovo Yoga adalah bahwa Lenovo Flex bisa diposisikan berdiri dengan keyboard di bawah.

Lenovo Essential G470

Seri Laptop Lenovo Terbaru 2018, Rekomendasi Terdepan untuk Anda
Gambar ilustrasi

Hadirnya produk ini juga melengkapi kebutuhan laptop dengan desain inovatif yang modern sekaligus elegan. Casing glossy berwarna hitam ini menunjukkan kesan berkelas. LCD 14 incinya merupakan bukti spesifikasi unggulnya.

Lenovo Essential G470 merupakan produk canggih dengan performa unggul yang bisa menyelesaikan kebutuhanmu sepanjang waktu. Fitur andalannya dapat memberikan kesempatanmu melakukan berbagai hal, termasuk penyimpanan jumlah besar, bermain game model 3D, serta menggunakan beragam koneksi untuk mendukung kebutuhan komputasi.

Baterai 1,50 GHz dapat menyediakan sumber daya yang tahan lama selama 3-6 jam. Prosesor intel core i5-2450M dengan memori DDR 4GB juga sangat mendukung kegiatan komputasi optimal. Laptop yang terbilang canggih ini bisa diperoleh di berbagai toko elektronik dan toko online, asalkan pilihlah toko yang terpercaya.

Sebagai brand terpercaya, Lenovo selalu hadir sebagai produk komputasi terbaik untuk semua usia. Handalnya performa laptop Lenovo sangat memadai dalam memenuhi kebutuhan pelajar, karyawan, pengusaha, dan masyarakat umum. Karenanya, segera beli laptop Lenovo terbaru tersebut di Bhinneka.com untuk pembelian lebih praktis dan terpercaya tentunya.