Senin, Desember 31, 2018

Buruan hanya hari ini paket internet 50 Gb cuma 20 ribu

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Buruan hanya hari ini paket internet 50 Gb cuma 20 ribu".

tutorial89.com | Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 banyak pihak yang besar-besaran memberikan promo menarik kepada para pelanggannya. Hal serupa juga dilakukan oleh telkomsel yang memberikan promo paket internet yang sangat memukau.

Iya, hanya hari ini tanggal 31 Desember 2018 telkomsel memberikan paket internet sebesar 50 Gb hanya dengan harga 20 ribu rupiah. Kesempatannya tinggal kurang dari sehari saja. Jadi bagi sobat yang tertarik membeli paket menarik ini, saya sarankan untuk segera melakukan pembelian, karena waktu terus berputar.

Buruan hanya hari ini paket internet 50 Gb cuma 20 ribu

Paket sebesar 50 Gb ini bisa sobat manfaatkan untuk banyak hal. Misalnya mengupload video persiapan menyambut tahun baru, yang ukurannya cukup besar. Nah, dengan adanya paket ini sobat bisa dengan leluasa mengupload video-video itu.

Namun sayang. Kuota ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 desember 2018 pukul 23:59.setelah tepat tahun baru nanti, sisa kuota yang tersisa akan hangus begitu saja. Terlepas dari kekurangan dan lelebihan itu, bagi sobat yang mau membelinya bisa dilakukan dengan cara berikut ini.

Cara daftar paket internet 50Gb cuma 20 ribu

Silahkan sobat langsung melakukan panggilan menggunakan kartu telkomsel sobat ke *363# kemudian ketik 1 untuk memilih Surprise deal. Jika sobat ingin langsung membeli tinggal pilih 1, dan jika ingin melihat info sarat dan ketentuan pilih 2. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini

Hanya hari ini paket internet 50 Gb cuma 20 ribu

Semoga informasi ini bermanfaat untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru. mari isi pergantihan tahun baru ini dengan hal-hal yang positif. happy new year.