Jumat, Oktober 26

Cara menghapus status WhatsApp (WA) tanpa menunggu 24 Jam + video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara menghapus status WhatsApp (WA) tanpa menunggu 24 Jam + video".

Tutorial Android | saat ini WhatsApp masih menjadi aplikasi kirim pesan yang paling banyak diminati. Termasuk saya yang lebih senang menggunakan WhatsApp daripada aplikasi serupa lainnya.

Alasan mengapa saya lebih suka whasapp adalah, karena desain yang simple, tidak berat, langsung terkoneksi dengan contak yang ada di dalam smartphone saya. Dan satu lagi, sampai saat ini pada aplikasi whatsapp tidak ada iklannya. Hal inilah yang membuat saya nyaman menggunakan whatsapp.

Cara menghapus status WhatsApp (WA) tanpa menunggu 24 Jam + video

Selain aplikasi tempat mengirim pesan, sekarang whatsapp juga bisa membuat status layaknya insta story pada Instagram. Ya, walaupun fitur ini sudah cukup lama disematkan dalam whatsapp, namun masih banyak yang belum mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan status whatsapp ini.

Salah satu hal yang masih banyak orang tidak ketahui adalah, cara menghapus status whatsapp sebelum 24 jam. Karena sebagaimana kita ketahui bersama, status whatsapp ini akan secara otomatis terhapus setelah berumur 24 jam. Atau sehari semalam.

Namun pertanyaannya adalah, bagaimana cara agar status whatsapp yang kita buat bisa dihapus sebelum waktunya? Hal ini biasanya karena salah ketik, atau bahkan salah mengunggah photo untuk dijadikan setatus whatsapp. Dan alasan lainnya yang tentu si pengguna itu sendiri yang mengetahuinya. Cara mengatasi typho di word

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita langsung ke pokok pembahasan mengupas tuntas bagaimana cara menghapus status wa kurang dari 24 jam. Namun pastikan sobat membaca tutorial ini di www.tutorial89.com, jika tidak, berarti sobat sedang membaca artikel plagiat.

Cara menghapus status wa sebelum 24 jam

  1. Silahkan buka aplikasi Whatsapp lalu pilih menu status.
  2. Klik titik tiga yang ada di pojok atas sebelah kana.
  3. Kemudan tahan status whatsapp yang ingin di hapus.
  4. Klik ikon sampah lalu klik ok
Cara menghapus status WhatsApp (WA) tanpa menunggu 24 Jam + video


Nas, sekarang status whatsapp sobat sudah terhapus tanpa harus menunggu 24 jam. Sobat bisa memperbaiki status whatsapp sobat dengan membuat status baru yang sudah direvisi. Terimakasih semoga bermanfaat.

Bagi Sobat yang masih kurang jelas dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtube kami, agar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.