Kamis, September 13, 2018

Lindungi Kaki Anda dari Lecet Penggunaan Sepatu Menggunakan Ini!

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Lindungi Kaki Anda dari Lecet Penggunaan Sepatu Menggunakan Ini!".


Menggunakan sepatu dalam jangka waktu yang lama, merupakan sebuah kebiasaan yang tentunya selalu kita lakukan dalam keseharian. Penggunaan sepatu dalam jangka waktu yang lama ataupun sepatu baru, tentunya akan dapat menimbulkan kendala tersendiri bagi kita, terutama pada bagian kaki diatas tumit yang sering mengalami luka lecet.

Luka ini terjadi akibat gesekan antara permukaan kulit tumit kaki dengan bagian pada sepatu tersebut. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, biasanya para pengguna sepatu akan menambahkan kaos kaki dalam penggunaannya. Namun tahukah Anda, bahwa tidak semua sepatu akan cocok untuk diaplikasikan dengan menggunakan kaos kaki, sehingga luka pun tidak dapat dihindari.

Lindungi Kaki Anda dari Lecet Penggunaan Sepatu Menggunakan Ini!
Gambar ilustrasi

Bagi Anda yang memang memiliki aktivitas tinggi dalam penggunaan sepatu, mungkin plester kaki anti lecet dari Hansaplast ini dapat membantu Anda untuk menghindari terkena lecet pada bagian tumit kaki.

Plester yang dapat Anda gunakan untuk melindungi bagian atas tumit kaki ini, akan secara otomatis menghalangi kaki untuk bersentuhan langsung dengan sepatu yang Anda gunakan, sehingga gesekan yang menyebabkan kaki lecet pun dapat Anda hindari dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari plester hansaplas

1. Bentuk yang unik dan elastis sehingga dapat melindungi kaki dengan lebih optimal.
2. Memiliki warna yang senada dengan warna kulit sehingga tidak terlihat terlalu mencolok ketika Anda menggunakannya.
3. Plester memiliki tekstur yang anti air sehingga akan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa meninggalkan kelembaban didalamnya.
4. Keunggulan lainnya bisa anda baca di keunggulanplester hansaplas

Foot plaster yang nyaman dari Hansaplast ini dapat Anda gunakan tidak hanya pada bagian atas tumit saja, namun juga dapat digunakan pada bagian lainnya yang memang sering mengalami lecet, apabila menggunakan sepatu dalam jangka waktu yang lama ataupun penggunaan sepatu baru.

Gunakanlah foot plester ini untuk kenyamanan Anda dalam penggunaan sepatu dalam aktivitas keseharian. Menggunakan foot plester berarti Anda telah melindungi kaki dengan optimal dari berbagai kemungkinan luka yang dapat terjadi.