Senin, Agustus 13, 2018

Cara post photo atau video Instagram via desktop + video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara post photo atau video Instagram via desktop + video".

Tutorial Android | Instagram adalah salah satu media social yang paling banyak digunakan saat ini. Bukan hanya sekedar tempat untuk bergai photo dan video kegiatan kita, di Instagram kita juga bisa berjualan barang-barang yang unik. Itulah salah satu mengapa saat ini kita perlu 2 atau lebih akun Instagram. *cara membuat 2 akun Instagram atau lebih dalam satu hp.

Selain memiliki dua akun Instagram, posting gambar atau video melalui desktop akan mempermudah kita dalam mengupdate akun Instagram kita. Karena kebanyakan photo atau video yang kita edit menggunakan computer.

Dengan menggunakan computer saat posting Instagram kita akan lebih menghemat waktu, karena tidak perlu lagi memindahkan foto-foto atau video ke dalam smartphone terlebih dahulu. Terlebih lagi, kita akan lebih leluasa mengetik keterangan dalam foto atau video yang kita unggah di Instagram.

Namun sayang, Instagram aplikasi smartphone ini tak bisa dioprasikan dari computer secara langsung. Bahkan ketika kita membukanya melalui browser. Namun sekarang tidak lagi. Dengna sedikit trik yang akan saya beberkan, sobat bisa langsung unggah foto atau video langsung dari computer.

Cara posting foto atau video Instagram via computer

 1. Silahkan buka browser chrom di computer kemudian ketik www.instagram.com masuk dengan akun Instagram milik sobat

2. Klik kanan kemudian pilih inspect atau bisa langsung klik CTRL + Shif +I
Cara post photo atau video Instagram via desktop

3. Klik icon HP kemudian refres dengan cara menekan F5
Cara post photo atau video Instagram via desktop

4. Sekarang ikon +  untuk menambah foto atau video sudah muncul. Tampilannya sama seperti tampilan Instagram di Smartphone.

Tahap selanjutnya silahkan lakukan seperti posting Instagram di smartphone sobat. Selamat mencoba.

Tutorial video posting instagram via dekstop

Bagi Sobat yang masih kurang jelas dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtube kami, agar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.