Monday, August 6

Cara membuat 2 akun instagram dalam 1 Hp tanpa aplikasi tambahan + video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara membuat 2 akun instagram dalam 1 Hp tanpa aplikasi tambahan + video".

Tutorial Android | Tidak bisa dipungkiri lagi, Instagram adalah salah satu social media yang paling banyak digunakan saat ini. Banyak orang-orang terkenal menggunakan instagram untuk membagikan moment kebahagiaannya dalam bentuk gambar dan video di instagram.

Bukan hanya gambar dan video kegiatan sehari-hari yang kita dapat jumpai di instagram ini. Kita juga sering menemukan prodak-prodak jualan yang ditawarkan melalui instagram. Dan mungkin sobat adalah salah satu orang yang memanfaatkan instagram sebagai lahan untuk berjualan.

Terkadang kita ingin membedakan akun instagram pribadi dengan akun instagram untuk jualan. Namun, kita hanya memiliki satu smartphone.

Cara membuat 2 akun instagram dalam 1 Hp tanpa aplikasi tambahan

Jika dulu kita hanya diperbolehkan memiliki satu akun instagram dalam satu smartphone, saat ini kita bisa membuat dua akun instagram atau bahkan lebih hanya dalam satu smartphone. Dan yang lebih kerennya lagi, kita bisa memposting gambar dan video ke instagram dengan menggunakan computer atau laptop. Tentunya setelah kita membuat instagram menggunakan smartphone. Cara posting gambar atau video ke instagram lewat computer.

Cara membuat 2 akun instagram dalam satu smartphone ini sangat mudah sekali. Yang kita butuhkan hanya email atau nomor telepon. Tutorial ini bisa langsung dipraktekan oleh para pemula sekalipun. Tak percaya, silahkan dicoba sendiri.

Cara membuat 2 akun instagram atau lebih dalam 1 smartphone

1. Silahkan buka aplikasi instagram sobat. Pastikan aplikasi Instagram sudah yang terupdate
2. Klik bagian profil kemudian klik icon segitiga terbalik > tambahkan akun
Cara membuat 2 akun instagram dalam 1 Hp tanpa aplikasi tambahan

3. Jika sobat sudah memiliki akun Instagram, silahkan bisa langsung masuk. Tapi jika belum klik buat akun
4. Masukan nommor telephone atau email sobat untuk registrasi
5. Masukan nama akun Instagram dan password yang sobat inginkan
Cara membuat 2 akun instagram dalam 1 Hp tanpa aplikasi tambahan

Tahap selanjutnya tinggal ikuti apa yang di perintah oleh Instagram seperti membuat nama, menambahkan foto profil, mencari teman dan lain-lain. Sampai akun baru sobat muncul di aplikasi Instagram.

Cara berpindah ke akun Instagram lain dalam satu smartphone tanpa logout

Ada dua cara mudah untuk berpindah akun Instagram satu kea kun Instagram lainnya dalam satu smarphone tanpa harus logout atau keluar terlebih dahulu. Yang pertama dengan pergi ke menu profil lalu klik ikon segi tiga terbalik. Kemudian pilih akun Instagram yang diinginkan sehingga otomatis kita akan diarahkan pada akun Instagram yang dipilih.

Kedua adalah dengan cara menahan (menekan beberapa detik) photo profil yang ada di pojok kanan bawah, maka akan muncul seluruh akun yang kita daptarkan dalam smartphone tersebut.
Cara membuat 2 akun instagram dalam 1 Hp tanpa aplikasi tambahan

Nah, itulah sedikit trik mudah membuat 2 akun Instagram bahkan lebih hanya menggunakan satu smartphone yang bisa aktif secara bersamaan tanpa harus logout login terlebih dahulu. O iya. Di pertemuan yang akan datang saya akan berbagi trik update foto atau video Instagram dengan menggnukana computer. Semoga bermanfaat.

Tutorial video membuat 2 akun Instagram dalam 1 HP

Bagi Sobat yang masih kurang jelas dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtube kami, agar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.