Kamis, Agustus 16

Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil Toyota C-HR

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil Toyota C-HR".

Terdapat inovasi terbaru produsen otomotif asal Jepang pada tahun 2018 ini, yakni kehadiran mobil di segmen crossover SUV bertajuk Toyota C-HR. Desain eksterior Toyota C-HR tampak unik dan berbeda karena hal tersebut pun memang didasari pengembangan platform baru dari Toyota yakni TNGA atau Toyota New Global Architecture yang juga disebut-sebut akan menjadi platform masa depan dari produksi mobil perusahaan Toyota.

Sejak peluncuran resminya pada April 2018, Toyota C-HR tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar otomotif. Hal tersebut didasari oleh harga Toyota C-HR Indonesia dengan fitur apa yang akan diperoleh dengan harga tersebut. Berbicara masalah fitur-fiturnya, tentu itu menjadi dasar dari alasah harus membeli Toyota C-HR. Berikut berbagai alasan harus membeli Toyota C-HR beserta harga Toyota C-HR Indonesia.
Alasan Mengapa Harus Membeli Toyota C-HR

Eksterior Sporty dan Modis

Jika sedang mencari mobil dengan desain sporty dan modis, tentu Toyota C-HR ini adalah pilihan yang tepat. Mobil crossover SUV ini didesain dengan teknologi aerodinamis sehingga tidak hanya stylish, mobil ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik ketika melaju.

Tak hanya itu, headlamp C-HR juga disematkan teknologi halogen dan LED Daytime Running Light yang berfungsi dalam sistem penerangan ketika jalanan berkabut dan juga hujan deras.

Didukung Mesin untuk Performa Maksimal

Mesin yang terdapat pada Toyota C-HR berkapasitas 1.800 cc dengan teknologi DOHC Valvematic serta mesin bersilinder 4. Dengan begitu Toyota C-HR dapat digunakan untuk performa yang maksimal serta menampilkan karakter yang lincah nan gesit.

Selain itu, mobil SUV ini memiliki sistem transmisi CVT-i dan bertenaga 139 hp. C-HR juga tergolong irit bahan bakar karena dilengkapi pula dengan sistem pengisian TDI (Toyota Direct Ignition).

Interior Dilengkapi Fitur Modern

Alasan harus membeli Toyota C-HR selanjutnya datang dari interior berkonsep modern yang dibawanya. Panel dasbor C-HR multi fungsi dan dilengkapi dengan fitur Dual Zone Automatic Climate Control yang dapat menjadikan ruangan sejuk secara otomatis.

Kemudian, panel audio juga modern yakni dengan touchscreen 7 inchi berkualitas HD serta didukung 6 buah speaker. Konektivitas antara panel audio tersebut pada gadget juga mudah karena bisa melalui bluetooth ataupun port USB. Pada pengoperasian mesin pun disematkan teknologi Push Button Start, sehingga tak perlu repot-repot menggunakan kunci.

Fitur Keselamatan Sangat Baik

Toyota C-HR dilengkapi pula dengan fitur keselamatan yang sangat baik. Mobil berkapasitas 5 orang ini memiliki 7 buah airbag. Selain itu, terdapat fitur-fitur yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara, yakni VSC, HSA, ABS, serta rear view monitor system dan blind spot system.

Harga Toyota C-HR Indonesia sendiri berbeda sesuai dengan tipenya. Harga Toyota C-HR Indonesia dari yang paling murah dibanderol dengan harga 488 juta, dan yang paling mahal 490 juta.

Untuk cek lengkap Harga Toyota C-HR Indonesia dan  spesifikasinya bisa dilihat di Harga Membeli Toyota C-HR

Apabila tertarik ingin melakukan pembelian mobil Toyota C-HR, segara kunjung Dealer Auto2000 terdekat. Pembelian produk otomotif di Dealer Auto2000 juga disertai berbagai penawaran menarik. Selengkapnya langsung bisa diakses di website Dealer Auto2000 auto2000.co.id.